Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Cek Kebersihan Sudut - Sudut Ruangan Kantor | Lawu Post

Kapolres Klungkung Cek Kebersihan Sudut - Sudut Ruangan Kantor

Selasa, 05 Januari 20160 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klugkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK didampingi Kabag ren Kompol. I dewa Ketut Darma mengecek kebersihan kemasing-masing ruangan di Mapolres Klungkung, Selasa, 5/16.

Pengecekan kebersihan tersebut dilakukan Kapolres sampai kesudut-sudut ruangan, rak arsip tidak luput dari perhatiannya, kalau tidak rapi penyusunannya langsung dikoreksi.

Pada saat melakukan pengecekan dilantai atas, Kapolres melihat tumpukan bambu bekas penjor dan umbul-umbul berserakan dibalkon dibawah jendela antara ruangan Sat Pol. Air dan
Humas, saat itu juga Kapolres memerintahkan anggota Setum dan petugas kebersihan untuk membersihkan dan merapikan tumpukan bambu tersebut, agar disimpan ditempat yang pantas.

Kapolres mengharapkan seluruh Anggota Polres Klungkung selalu menjaga kebersihan agar nyaman dan betah tinggal di kantor serta bisa bekerja maksimal untuk Negara dan masyarakat Klungkung.

Setelah melakukan pengecekan, Kapolres mengucapkan trimaksih kepada anggota yang telah menjaga kebersihan ruangannya, dan menghimbau agar ruangan kerja selalu dijaga kebersihannya.

Selain melakukan pengecekan kebersihan ruangan kantor, Kapolres juga menjaga lingkungan agar tetap hijau dan asri dengan mendatangkan pohon jambu dan mangga yang ditempatkan disudut-sudut halaman dapan Mapolres.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost