Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) ABS Tanam Pohon Di Cirendeu Cimahi | Lawu Post

ABS Tanam Pohon Di Cirendeu Cimahi

Minggu, 10 Januari 20160 comments

Cimahi (LawuPost)  Banyaknya penebangan liar atau alih fungsi lahan menjadi ladang membuat banyak hutan menjadi gundul sehingga bisa menyebabkan bencana alam yang merugikan manusia. Untuk itu perlu upaya penghijauan atau penanaman kembali pohon pada hutan yang telah gundul agar tidak terjadi bencana, hal tersebut di sampaikan anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Agung Budi Santoso (ABS) , pada acara penanaman pohon di wilayah Cirendeu  Kota Cimahi, Minggu (10/1).

“Dengan kembalinya fungsi hutan maka dapat menghindarkan lingkungan hidup dari polusi udara, kembalinya ekosistem dan dengan reboisasi dapat menanggulangi global warming,”terangnya.


Banyak manfaat yang dapat kita rasakan jika menanam pohon, di antaranya; lingkungan menjadi lebih hijua, gas-gas berbahaya yang dapat merusak atmosfer dapat berkurang dan Kalau di hutan banyak pohon bumi akan menjadi makmur sejuk dan rindang.

 Acara penanaman pohon tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat Kota Cimahi dan anggota Dewan dari Fraksi Demokrat Kota Cimahi.(Yudi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost