Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Rangkul Ormas Melalui Gowes KAMTIBMAS | Lawu Post

Polres Klungkung Rangkul Ormas Melalui Gowes KAMTIBMAS

Minggu, 20 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Menyikapi Insiden perkelahian antar Organisasi Kemasyarakatan ( Ormas )  di Denpasar beberapa waktu lalu, Polres Klungkung melalui media Gowes Kamtibmas, mengajak para tokoh  Ormas untuk bekerjasama menjaga keamanan dan perdamaian di Kabupaten Klungkung.

Demikian dikatakan Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, usai melaksanakan Gowes Kamtibmas bersama tokoh Ormas, di Mapolres Klungkung, Sabtu, 19/12.

Hanya dengan kerjasama dan
koordinasi yang baik maka semua permasalahan yang timbul dapat diselesaikan dengan baik, kata Kapolres.

Selain dengan tokoh Ormas, Kapolres juga mengharapkan dukungan seluruh Tokoh  Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan seluruh  masyarakat kabupaten Klungkung serta Instasnsi terkait lainnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Klungkung.

Dikatakan juga bahwa Polres Klungkung meminta masukan dan dukungan informasi yang diharapkan memberikan mamfaat untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah Kabupaten Klungkung.

Gowes kamtibmas dengan tokoh ormas ini dilaksanakan selain untuk kebugaran dan kesehatan jasmani juga sebagai ajang mesimakrama Polres Klungkung dengan masyarakat agar terciptanya kerukunan dan hormat- menghormati antar Polri dengan masyarakat dan masyarakat dengan masyarakat lainnya.

Gowes Kamtibmas kali ini menempuh jarak sekitar 20 Km start diawali dari Polres Klungkung, Tangkas, Jumpai, Bay pass Ida bagus Mantra, Banjarangkan dan kembali finish di Mapolres Klungkung.

Pada Kesempatan Gowes kamtibmas tersebut Kapolres Klungkung menyerahkan sarana kontak kepada masyarakat Banjar kangin Desa Jumpai berupa sembako.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost