Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodim 0605 Subang Gelar Apel Danramil dan Babinsa | Lawu Post

Kodim 0605 Subang Gelar Apel Danramil dan Babinsa

Kamis, 10 Desember 20150 comments

Subang (LawuPost) Setiap aparat Kowil dituntut untuk selalu meningkatkan kemampuan  Binter, dalam rangka mewujudkan gerak juang dan kondisi juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI-Rakyat.

Hal tersebut dikatakan  Dandim 0605/ Subang Letkol Arm Yani Ari Sasongko pada upacara pembukaan  apel Danramil dan Babinsa tersebar Th.2015 dilapangan Makodim 0605/ Subang, Kamis (10/12).

Lebih lanjut Dandim  mengingatkan agar aparat Kowil yg berada di Kodim 0605/Sbg harus dapat menyiapkan wilayah  bagi kepentingan pertahanan negara.
Apel Babinsa TA. 2015 yang Tema  "Kita tingkatkan kemampuan Aparat Komando Kewilayahan sebagai ujung tombak TNI-AD dalam rangka mendukung terciptanya percepatan pembangunan dan kesejahteraan Rakyat serta mensukseskan Pilkada serentak Th.2015", dihadiri Kasdim 0605/Sbg, Para perwira staf, Seluruh Danramil dan Babinsa dan diikuti oleh 283 orang Babinsa, merupakan penjabaran kebijakan pimpinan atas hasil Apel Danrem-Dandim terpusat.

Dandim menekankan agar penyelenggara dan Babinsa sebagai pelaku agar giat apel tersebar melaksanakannya dengan  sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab sehingga  tujuan dari pada giat ini dapat tercapai.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut digelar pemeriksaan kendaraan berkala TW. IV Tahun 2015 terhadap kendaraan dinas roda 2 sebanyak 53 unit, kendaraan roda 2 pribadi 46 unit, kendaraan roda 4 dinas sebanyak 2 unit milik anggota Kodim 0605/Sbg dalam rangka kesiapan Pam Natal dan Tahun Baru 2016.

Pemeriksaan berkala kelengkapan surat kendaraan dinas maupun umum, kelengkapan peralatan kendaraan dan kesiapan kendaraan untuk Dinas tersebut
melibatkan Staf dan Unit Inteldim 0605/Sbg, Provoost dan Subdenpom III/3-2, dipimpin lngsung oleh Pasi Intel Kapten Inf. Alexgro, dan unit Intel Lettu Inf. Sanadi. (Pendam III/Siliwangi/red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost