Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Pimpim Latihan Olah Tkp Laka Lantas | Lawu Post

Kapolres Klungkung Pimpim Latihan Olah Tkp Laka Lantas

Rabu, 16 Desember 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK memimpin langsung pelaksanaan pelatihan Tindakan Pertama ditempat kejadian perkara (TPTKP ) dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) laka lantas, yang dilaksanakan oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Klungkung, bertempat di Halaman Depan Mapolres Klungkung, Rabu, 16/12, disaksikan oleh Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita SH, seluruh Personil Polres Klungkung dan Polsek Jajaran.

Pelatihan tersebut dipandu oleh Kanit Laka Iptu Setyo Hermawan SiK, dalam pelatihan tersebut Anggota Polres Klungkung dibutuhkan ketepatan dan kecepatan dalam memberikan pertolongan kepada korban laka lantas, agar korbannya bisa terselamatkan dan segera dibawa kerumah sakit terdekat,Untuk olah TKP Laka Lantas dengan membuat simulasi suatu kejadian Lakas Lantas, Kanit Laka langsung memberikan arahan dan petujuk bahwa dalam setiap tindakan kepolisian yang dilakukan oleh anggota Polri hendaknya dikerjakan dengan professional.

Sementara itu Kapolres Klungkung mengingatkan kepada Anggotanya, baik itu yang berseragam maupun tidak berseragam, pada saat menemukan kejadian Laka lantas dimanapun itu, segera berikan pertolongan, jangan sampai lari, sekecil apapun bentuan yang kita berikan, pasti ada mampaatnya, apalagi menyangkut nyawa orang.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost