Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personil Polres Klungkung Laksanakan Turjag Atensi Rawan Pagi | Lawu Post

Personil Polres Klungkung Laksanakan Turjag Atensi Rawan Pagi

Senin, 23 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Personil Polres Klungkung dan jajaran Polsek mulai hari ini melaksanakan pengaturan dan penjagaan dengan mengisi beberapa titik  Pos yang ada di disetiap penggal jalan, dengan pembagian tugas rawan pagi dari pukul 06.30 Wita s/d 07.30 Wita  untuk mengantisipasi potensi gangguan berupa pelanggaran dan tindak pidana di pagi hari, karena pada saat jam-jam tersebut banyak masyarakat yang melakukan aktifitas diluar rumah, ada yang mau kesekolah, kepasar dan ke Kantor.

Demikian dikatakan Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK, didampingi Kabag Ren Kompol I Dewa Ketut Darma A. ST. MM,  pada saat memantau jalannya pelaksanaan Turjag bagi Personil Polres Klungkung, Selasa, 24/11.

Turjag ini menurut Kapolres merupakan salah satu bagian tugas dari Kepolisian dengan cara melaksanakan pengaturan, penjagaan dan penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dalam rangka penegakan hukum.

Kapolres juga mengatakan Turjag ini dilakukan di tempat yang dianggap rawan terjadi suatu tindak pidana serta rawan kecelakaan. Seperti dipersimpangan-persimpangan dan tempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat seperti pasar dan sekolah.

Daripada terjadi gangguan, baik itu berupa pelanggaran atau tindak pidana, maka kita turunkan personil untuk melakukan pengaturan agar lalu lintas menjadi stabil dengan tujuan para pengguna jalan, baik itu pejalan kakai maupun yang menggunakan kendaraan baik itu roda dua maupun roda empat merasa aman dan nyaman.

Menurut Kapolres tujuan dari dilaksanakannya Turjag ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat Klungkung terhadap Polri, khususnya dalam rangka menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di Kabupaten Klungkung.

Kegiatan ini, lanjut Kapolres, lebih mengedepankan kegiatan preventif meliputi pengaturan dan penjagaan lalu lintas.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost