Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Brimob Polda Bali Bersama Masyarakat Bersihkan Areal Pura Goalawah | Lawu Post

Brimob Polda Bali Bersama Masyarakat Bersihkan Areal Pura Goalawah

Sabtu, 07 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Dalam rangka HUT Brigade Mobil (Brimob) ke-70 yang diperingati pada hari Sabtu, 14 Nopember 2015 nanti, Bromob Polda Bali bersama-sama dengan TNI AD, AU dan AL, Bhayangkari Brimob serta masyarakat bergotong rayong bersama membersihkan tempat parkir dan pantai areal Pura Goa Lawah, Sabtu, 7/11.

Kegiatan Bersih-bersih areal Pura Goalawah ini juga diikuti Personil Polres Klungkung dan Polsek Dawan dibawah Pimpinan Waka Polres Klungkung Kompol. AA.
Gede Mudita SH.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam upaya menjaga kebersihan lingkungan, sekaligus sebagai wahana menjalin tali silaturahmi antar Polri, TNI dan Masyarakat. Bersih-bersih ini dipimpin langsung Wakasat Brimob AKBP M. Anis Prasetyo Santoso. SH. MSI.

Wakasat Brimob pada kesempatan tersebut mengatakan, Dengan adanya kegiatan bersih-bersih bersama masyarakat, kami berharap tumbuh rasa persatuan dan kesatuan serta mempererat kerukunan antar Polri, TNI dan Masyarakat, Bersih-bersih ini mulai dari mengumpulkan sampah, membabat rumput, menyapu hingga membersihkan selokan / got yang ada di depan Pura, sampah yang sudah terkumpul dimasukkan kedalam kantong plastic kemudian dibuang ke TPA oleh Petugas DKP Klungkung.

Gotong royong bersama, berhasil menumbuh kembangkan kesadaran masyarakat tentang
pentingnya kebersihan lingkungan. Ini harus terus dijaga dan dibudayakan agar menjadi kebiasaan,” kata Wakasat Brimob.

Selain Kegiatan Bersih-bersih ini, dalam rangka HUT Brimob ke-70 juga telah dilaksanakan beberapa kegiatan sosial lainnya seperti Donor Darah, anjangsana kepada sesepuh Brimob dan nanti juga akan dilaksanakan Ziarah ke Makam Taman Pahlawan Pancakatirta Tabanan.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost