Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) AKP Yohannes H. Widya Dharma Nainggolan Sik Kasat Reskrim Polres Klungkung Yang Baru | Lawu Post

AKP Yohannes H. Widya Dharma Nainggolan Sik Kasat Reskrim Polres Klungkung Yang Baru

Rabu, 11 November 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Polres Klungkung menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab), Kasat Reskrim, dari AKP Bambang Gede Artha kepada AKP Yohannes H. Widya Dharma Nainggolan SiK,  Upacara serah terima jabatan tersebut di­pi­m­pin langsung Kapolres Klungkumg AKBP Arendra Wahyudi SiK, di Ruang Nusa Penida Harapan Polres Klungkung, Rabu 11/11.

Kasat Reskrim  Klungkung yang baru sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kubutambahan Polres Buleleng,  sedangkan pejabat lama  selanjutnya menjabat sebagai Panit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Bali.

Dalam sambutan Kapol­res menjelaskan, serah teri­ma jabatan merupakan ba­gian dari pembinaan personil dan karir anggota Polri dan serah terima jabatan ini juga merupakan upaya dinamisasi dan pengembangan karierserta penyegaran dilingkungan organisasi.

Dikatakan, Sertijab ini sebagai momentum un­tuk me­nganalisa serta menge­valuasi kinerja yang sudah dilaksanakan guna me­meli­hara dinamika orga­ni­sasi yang semakin kom­ple­ks agar selaras dengan per­­kembangan situasi dan kondisi masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama , sedangkan kepada Pejabat yang baru Kapolres berpesan agar cepat menyesuaikan diri guna melanjutkan tugas-tugas pejabat yang lama yang belum terselesaikan. Saya yakin dan percaya dengan berbagai bekal pengalaman pendidikan dan integritas yang dimiliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sebaik-baiknya.

Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan kepada pejabat yang baru serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru oleh Kapolres Klungkung.

Serah terima jabatan ini dihadiri Waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita SH, Para Kabag, Para kasat dan perwakilan Perwira dan Bintara Polres Klungkung serta Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Klungkung.

Serah Terima jabatan ini  diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost