Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit Kopassus Ikut Serta Upacara HUT ke 70 TNI | Lawu Post

Prajurit Kopassus Ikut Serta Upacara HUT ke 70 TNI

Sabtu, 10 Oktober 20150 comments

Jakarta (LawuPost) Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo, Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI  Ade Supandi dan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Agus Supriatna, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) padaParade dan Defile Peringatan ke-70 Hari TNI Tahun 2015 di Dermaga Indah Kiat Cilegon, Provinsi Banten, Senin (5/10/2015).

Presiden dalam amanatnya secara khusus mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,
kepada anggota TNI yang dengan penuh kesungguhan bertugas di daerah pedalaman, di wilayah perbatasan, di wilayah terpencil, di pulau-pulau terdepan dan anggota TNI yang bertugas di luar negeri sebagai Pasukan Pemelihara Perdamaian serta para prajurit TNI yang saat ini bahu membahu memadamkan api kebakaran hutan dan lahan. “Saudara-saudara telah dan sedang melaksanakan tugas yang mulia, terhormat dan membanggakan bagi bangsa dan negara serta dunia internasional”, ujar Presiden RI.

Menapaki usia yang ke-70 tahun, TNI bisa menggunakan momentum ini untuk mengingat kembali jati diri TNI sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional. Untuk itu, saya mengapresiasi tema  HUT TNI ke 70,  yaitu “Bersama Rakyat  TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”.
 Pada upacara tersebut , Komando Pasukan Khusus menurunkan satu Batalayon,dibawah Komandan Batalyon 12 Grup-1 Kopassus Mayor Inf Dwi Yanu tergabung di Brigade Upacara II TNI AD bersama Dua Batalyon Kostrad .(Pen Kopassus/red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost