Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kapolres Klungkung Pimpin Latihan Beladiri Kempo | Lawu Post

Kapolres Klungkung Pimpin Latihan Beladiri Kempo

Selasa, 06 Oktober 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Personil Polres Klungkung melakukan latihan beladiri Kempo yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK bersama-sama dengan team. 

Latihan Beladiri Kempo ini dilaksanakan setelah pergelaran apel pagi pengecekan kekuatan personil, bertempat dihalaman depan Mapolres, Selasa, 6/10.

 
Kapolres Klungkung pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mengasah kemampuan beladiri para anggotanya, disamping itu kemampuan yang dimiliki anggotanya tersebut, diharapkan menjadi bekal untuk melindungi diri sendiri dan masyarakat saat mendapat ancaman dari pelaku tindak kejahatan.

 
Ditambahkan, kehadiran Polri dengan kemampuan beladiri ditengah-tengah masyarakat, bertujuan mencegah berkembangnya tindak criminal, karena saat ini Polres Klungkung telah mengaktipkan sambaing desa dan patroli terutama apada malam hari ditempat-tempat yang dianggap rawan.

Selain itu Latihan beladiri ini untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota.


 Latihan ini untuk memupuk kebersamaan Polri, disamping itu juga untuk kebugaran badan. Ujarnya.

Diharapkan dengan latihan beladiri Kempo ini kemampuan anggota Polres Klungkung akan semakin bertambah dan semakin mahir dalam beladiri.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost