Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Sutjipto : Globalisasi berpengaruh Buruk | Lawu Post

Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Sutjipto : Globalisasi berpengaruh Buruk

Selasa, 06 Oktober 20150 comments

Cirebon (LawuPost) Dengan era globalisasi seperti sekrang ini pemuda merupakan sasaran utama yang akan mudah dirasuki pengaruh-pengaruh buruk globalisasi, untuk itu pemuda harus disiapkan sedini mungkin untuk membentengi arus globalisasi tersebut  dan tidak terpengaruh oleh hal-hal yang negatif.

Demikian dikatakan Danrem 063/Sgj Kolonel Inf Sutjipto yang  didampingi Dandim 062/Kab. Cirebon dan Kapenrem pada acara Talk Show di  Stasiun Telivisi RCTV,
dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 TNI, Selasa (6/10).

Lebih lanjut Danrem mengajak kepada seluruh generasi muda untuk bersama-sama mengisi kemardekaan ini dengan segala kegiatan dan kreatifitas yang positif, sehingga negara ini akan lebih maju. “Generasi muda merupakan harapan bangsa, jangan terpengaruh dengan hal-hal yang negatif seperti narkoba, tindakan anarkis juga tindakan yang melanggar aturan” kata Sutjipto. 

Selain itu Danrem menegaskan bahwa TNI akan selalu dekat dengan masyarakat, mengayomi masyarakat dan melindungi masyarakat, karena  ini merupakan salah satu tugas utama TNI. Salah satu perwujudan nyata dari hal tersebut, jajaran Korem menyelenggarakan pengobatan katarak bagi masyarakat yang dipusatkan  di Purwakarta serta pembagian air bersih di Kabupaten Cirebon.

Menutup perbincangannya, Danrem berharap agar seluruh masyarakat kota cirebon selalu menjaga kondusivitas wilayah. Selain itu juga dihimbau agar masyarakat melaporkan kegiatan yang dianggap bertentangan dengan norma dan aturan yang berlaku di masyarakat apalagi sampai mengganggu keamanan,  kepada Babinsa, Babinkamtibmas, Danramil, Dandim bahkan kepada Danrem untuk segera dilakukan penyelesaiannya.(Pendam III/Slw/Aji.R).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost