Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) PP PAC Cimahi Tengah Dan ABS Bagikan Air Bersih , Masyarakat Merasa Senang | Lawu Post

PP PAC Cimahi Tengah Dan ABS Bagikan Air Bersih , Masyarakat Merasa Senang

Kamis, 17 September 20150 comments

Cimahi (LawuPost) Dalam sekejab air bersih bantuan dari anggota Pemuda Pancasila (PP) PAC Cimahi Tengah dan Anggota DPR RI dari Partai Demokrat Agung Budi Santoso habis diserbu oleh masyarakat.

Dari pantauan Lawupost dilapangan, sejak mobil tangki air datang, masyarakat beserta jrigen dan alat tampung air seadanya sudah mulai mengantri agar bisa mendapatkan air bersih. Tidak hanya laki – laki, tetapi tampak semua masyarakat dari laki-laki, perempuan, orang tua bahkan anak – anak semua ikut antri air bersih.
Meskipun masyarakat dan antrian jrigen berjejer, pembagian air bersih berjalan dengan tertib dan lancar, anggota PP membantu menggangat jrigen  yang sudah diisi dan di berikan kepada masyarakat.

Kebahagiaan masyarakat kelihatan dari wajah – wajah  cerianya, karena selama ini merasa kekurangan air bersih dan sekarang ada yang membantu memberikan air secara geratis.

Anggota PP berbaur dengan masyarakat, sama –
sama merasakan kebahagian yang sama, Anggota PP bisa membantu masyarakat dan masyarakat mendapatkan air bersih.

Ketua PAC PP Cimahi Tengah Ucu Sudarsa di dampingi Ketua panitia pembagian air bersih Taupik kepada LawuPost mengatakan, kegitan ini akan berlangsung sampai masyarakat cukup air. “Saya berterima kasih kepada Bapak Agung, atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat, semoga anggota dewan yang lain juga mau membantu,” ungkapnya.

Hal senada juga di sampaikan  Iwan Setiawan Koordinator Rumah Aspirasi Agung Budi Santoso (RAABS) kepada LawuPost, kita juga senang bisa bersama – sama dengan temen – temen PP saling bahu membahu membantu masyarakat.

“Semoga kerja sama dengan temen – temen PP bisa berkesinambungan untuk membantu masyarakat, baik dalam masa kekeringan seperti sekarang maupun nanti bila terjadi bencana lainnya,” ungkapnya.(Yudi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost