Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Personil Polres Klungkung Nobar Film Fastin Forius 7 | Lawu Post

Personil Polres Klungkung Nobar Film Fastin Forius 7

Sabtu, 12 September 20150 comments

Klungkung (LawuPost) Seluruh Personil Polres Klugkung bersama dengan keluarganya menjalin kebersamaan dengan cara menonton bareng layar tancap, bersama dengan Anak-anak Papua, Papua Barat yang bersekolah di Klungkung dan Komonitas Motor Vespa yang ada di Kabupaten Klungkung, bertempat di Halaman depan Mapolres Klungkung, Sabtu malam, 12/9.

Nonton Bareng (Nobar) tersebut adalah sebagai sarana hiburan bagi personil Polres Klungkung beserta
keluarganya serta masyarakat dengan duduk lesehan diatas rumput, sambil makan kacang, Ubi jalar dan jagung rebus menambah keakraban antar Personil Polri dengan masyarakat.

Film yang diputar pada Nonton bareng adalah Film Dokumenter yang berisi
pesan-pesan tentang bahaya narkoba dan Film Fastin Forius 7.

Waka Polres Klungkung Kompol. AA. Gede Mudita SH, tampak hadir bersama Para Kabag, Kasat, Seluruh Perwira, Bintara dan PNS masing-masing dengan keluarganya ikut berbaur meramaikan Nonton bareng tersebut.

Waka Polres Klungkung seijin Kapolres mengatakan, Nonton bareng ini sebagai momentum untuk menjalin silaturahmi antar personil Polres Klungkung dengan masyarakat, pada intinya kegiatan Nobar ini dilakukan untuk menjalin kebersamaan antar Personil Polres dengan masyarakat.

Karena tampa dukungan dan peran serta masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung tidak bisa berbuat banyak.

Hal terpenting pula bagi Komoniti Vespa, Waka Polres menghimbau agar selalu berkendara dengan baik, mengingat angka kecelakaan bermotor khususnya sepeda motor merupakan salah satu penyumbang angka kecelakaan tertinggi, salah satu cara adalah dengan menerapkan safety riding yang dimulai dari diri sendiri.
  
Waka Polres juga mengajak,  Bagi masyarakat yang suka nonton film, Polres Klungkung akan rutin melaksanakan Nobar setiap malam minggu, ayo datang ke Polres Klungkung, nonton bareng bersama kami seluruh personil Polres Klungkung, ungkap Waka Polres.(red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost