Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) HMI MPO Cabang Mataram : Haram Hukumnya Pemerintahan Jokowi-Jk Berkerja Sama Dengan Komunisme | Lawu Post

HMI MPO Cabang Mataram : Haram Hukumnya Pemerintahan Jokowi-Jk Berkerja Sama Dengan Komunisme

Rabu, 30 September 20150 comments

Mataram (LawuPost) Membicarakan komunis bukanlah hal yang baru bagi seluruh rakyat Indonesia. Bagaimana kehadiran komunis telah mewarnai sejarah perjalanan bangsa Indonesia. Artinya sejarah perjalanan bangsa dengan kehadiran komunis ditanah NKRI telah melakukan sejarah hitam perjalanan bangsa Indonesia hingga saat ini, baik secara ideologi dan keyakinan. Komunisme merupakan mainstream gerakan pemberontakan pada saat itu hingga melahirkan ratusan dan ribuan korban yang hilang nyawa ditangan komunisme/PKI. 
 
Selain itu, keyakinan paham komunis berupaya meniadakan agama dan memisahkan agama dari Negara, bahkan mengkerdilkan agama-agama terutama agama islam itu sendiri. Oleh sebab itu, NKRI adalah negara berlandaskan nasionalis keagamaan yang disederhanakan dengan “Negara Pancasila” yang kemudian cederai oleh paham komunis dengan berusaha ambil alih perebutan kekuasaan dengan membahayakan kestabilatasan kesatuan dan persatuan NKRI, bahkan mengecam keberadaan agama diwilayah NKRI terutama umat islam telah sekian banyak  mengalami dan merasakan sadisnya kejahatan yang dilakukan oleh gerakan komunisme dengan kejadian  pembantaian antara rakyat  Indonesia yang dikenal dengan “30 September 1965 telah banyak merengut nyawa dan tidak hanya itu telah PKI melancarkan gerakan tanggal 18 september 1948 di Medium dan sekitarnya. 
 
Bentuk gerakan PKI merupakan tanpa rasa tolenrasi dengan kelompok yang tidak paham dengannya, seperti HMI, NU, dan untuk menguasai negara dibawah paham yang mereka anut. Tetapi  pasca runtuhnya PKI kini telah melakukan gerakan bentuk baru dalam realitas pandangan kita. Namun hal itu, kita harus antisipasi  serpihan paham laten PKI yang mulai muncul  pasca keruntuhannya. Maka kita sekiranya melakukan antisipasi tampil atau bentuk gaya baru PKI. 
 
Yang artinya bahwa gerakan baru tidak berbentuk gerakan fisik akan tetapi mereka melakukan tampilan gerakan gaya baru dan warna ditengah carut marutnya kondisi bangsa serba kronis dan runtuhnya rasa nasionalisme keagamaan. Selain itu, mereka berusaha menawarkan  yang mengiurkan untuk keutuhan bangsa yang tergoyakan oleh terkoya dengan kondisi yang terpuruk. Maka dengan sendirinya mereka akan mengambil alih proses kekuasaan dan bahkan mengulangi tragedi yang sudah terjadi waktu silam dengan gaya baru pula.

Maka dari itu, selain daripada momentum hari 30 S/PKI ini untuk memperingati peristiwa sejarah pada saat itu, bahkan untuk menyegarkan  dan mengingatkan kembali kepada kita sebagai warga Negara dalam mempererat  dan menjaga secara bersama keutuhan NKRI dan sekaligus kami mengajak seluruh  warga Negara dan agama-agama terutama agama islam untuk ikut terlibat melakukan penghalang terhadap  gerakan bentuk baru PKI  sedang kembali berkembang. Dengan hal itu kami HMI MPO Cabang Mataram memperingati kepada pimpinan Negara :

1.Komunisme sangat membahayakan keutuhan NKRI

2.Bersihkan anasir-anasir komunis di tubuh NKRI

3.Bersihkan Indonesia dari paham komunis

4.Haram hukumnya Pemerintahan Jokowi-JK berkerja sama dengan komunisme.( Korlap: Afik Fahmi Ayatullah )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost