Halaman

Minggu, 13 September 2015

Agung Budi Santoso Blusukan Ke Wilayah Rawan Banjir

Bandung (LawuPost)  Anggota DPR RI dari Partai Demokrat H. Agung Budi Santoso (ABS) Minggu (13/9) mengadakan kegiatan pembagian air bersih kepada masyarakat di RW 3 Rt 4 dan Rt 6  Kelurahan  Sukaraja Kec Cicendo Kota Bandung. Bantuan air tersebut di sambut dengan antosias  oleh masyarakat, hal tersebut terlihat sejak pagi masyarakat sudah mulai berduyun – duyun dan antri  agar bisa kebagian air bersih.

Selain pembagian air bersih ABS juga melakukan peninjauan ternak Lele dan dilanjutkan blusukan ke wilayah RW 3 yang sering terkena banjir pada saat musim hujan datang dan langsung meninjau gorong – gorong yang mengakibatkan banjir tersebut.

ABS di dampingi Yaya Rukmana Ketua RW 03  menelusuri lokasi – lokasi yang menjadi langganan banjir. "Daerah ini kalau sudah musim penghujan  menjadi langganan banjir dan ketinggian air bisa mencapai 2 meter,” ungkap Yaya sambil menunjukkan lokasinya.

Dalam kegiatan blusukan tersebut ABS berjanji akan secepatnya mencarikan solusi agar wilayah tersebut tidak menjadi langganan banjir lagi.(Yudi/Rega)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar