Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pertandingan Tumbuhkan Semangat Persaudaraan, Digelar Di Tiga Tempat | Lawu Post

Pertandingan Tumbuhkan Semangat Persaudaraan, Digelar Di Tiga Tempat

Selasa, 11 Agustus 20150 comments

Banten (LawuPost) Olahraga membuat badan dan jiwa kita sehat, olahraga juga menumbuhkan semangat juang, semangat untuk menang dan meraih prestasi yang terbaik. Olahraga juga membangun sportivitas dan jiwa ksatria. Olahraga juga merupakan aktifitas untuk menghasilkan perubahan, baik fisik dan mental maupun emosional melalui internalisasi nilai-nilai yang terkandung di dalam olahraga, antara lain nilai-nilai sportifitas, kejuangan, kehormatan, disiplin, tanggung jawab, kerjasama dan percaya pada kekuatan sendiri.

Demikian dikatakan Danrem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.I.P,M.Si. saat membuka tournament sepak sepak bola Danrem Cup dalam rangka memperingati HUT ke-70 Republik Indonesia tahun 2015 dengan diikuti antar club TNI, Polri, Pemda serta masyarakat, Selasa (11/8)

Lebih lanjut dikatakannya bahwa melalui kegiatan olah raga sepak bola dapat dibangun keharmonisan hubungan antar anggota TNI, Polri, Pemda dan warga masyarakat di wilayah Provinsi Banten. Sesama kontingen dapat saling mengenal dan membangun serta menumbuh kembangkan semangat persaudaraan dan kekompakkan diantara masing-masing pribadi, satuan, maupun seluruh Rakyat di wilayah Provinsi Banten.

Pada pembukaan tersebut baik TNI, Polri dan warga masyarakat sangat antusias mengikuti jalannya upacara pembukaan yang dibuka pada pukul 08.00 wib. Dalam pertandingan sepak bola ini dilaksanakan di tiga tempat yang berbeda yaitu Stadion Maulana Yusuf Serang, Lapangan Bola Grup I Kopassus, Lapangan Bola Yonif 320/Bp Pandeglang.
        
Danrem 064/MY menyampaikan ucapan terima kasih, dan penghargaan kepada pihak-pihak yang memberikan kontribusinya dalam penyelenggaraan pertandingan olah raga sepak bola.

Hadir dalam acara tersebut diantaranya Kasrem 064/MY Letkol Kav Teguh Prayitno, Dandim 0601/Serang Letkol Inf Suwondo, Kasi Pers Rem 064/MY Letkol Inf Asep Supriatna, Kasi Ter Rem 064/MY Letkol Inf Joni, Dandenkesyah Serang, Dandenpom Serang, Dandenpal Serang. Hadir pula dari anggota TNI, Polri, Pemda dan Warga Masyarakat wilayah Kota dan Kabupaten Serang. (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost