Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi : “..selalu pedomani dan patuhi segala peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan”. | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi : “..selalu pedomani dan patuhi segala peraturan dan ketentuan yang telah ditetapkan”.

Kamis, 20 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kabintaldam III/Siliwangi Kolonel Kav Khusnul Khuluq, S.IP., M.AP., mengajak Calon Jamaah Haji KBIH Kodam lll/ Siliwangi untuk senantiasa memantapkan iman, meluruskan niat dan melaksanakan ibadah haji dengan penuh keikhlasan sesuai syariat islam, sehingga mendapat ridho allah swt.
 
Selain itu juga Pangdam mengigatkan agar saat melaksanakan ibadah Haji selalu mempedomani dan mematuhi segala peraturan dan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan.

Pelepasan Rombongan calon haji KBIH Kodam lll/ Siliwangi yang di gelar di Mesjid Al-Ikhlas Kodam III/Siliwangi akan memberangkatkan 119 orang Calon Jamaah Haji KBIH Kodam lll/ Siliwangi pada kloter pertama, tanggal 27 Agustus 2015. Pada kesempatan tersebut  Pangdam berdoa untuk para Calon Jemaah Haji  agar diberi kesehatan, kekuatan lahir batin, dan kemudahan, serta menjadi haji yang mabrur.

Kabintal Kodam III/Siliwangi berharap agar para jemaah dapat secara hkusuk melakukan ibadah Haji. “Tanggalkan segala atribut duniawi baik pangkat, jabatan maupun status sosial, ciptakan rasa kebersamaan, tanamkan loyalitas kepada para pembimbing, serta tumbuhkan sikap saling menghormati dan menghargai sesama jamaah” ujar Kabintal (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost