Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim Pamitan | Lawu Post

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim Pamitan

Jumat, 21 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim berpamitan dihadapan Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi pada saat apel olah raga, Jumat 21 Agustus 2015 di lapangan Makodam III/siliwangi jalan Aceh 69 Bandung. Karena sudah mendapatkan Surat Keputusan untuk beralih tugas menjadi Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI  Markas Besar TNI di Cilangkap.

Sampai hari Jumat tersebut, Dedi telah betugas selama 2 tahun kurang 9 hari di kodam III/Siliwangi. Untuk itu pada kesempatan berpamitan tersebut, Dedi menyampaikan ucapan
terimakasih pada seluruh Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi, juga semua pihak yang menjadi Sekeseler Siliwanbgi. Karena sejak saat memulai tugasnya di Kodam III/Siliwangi tanggal 30 Agustus 2013, telah dapat dukungan dan bantuan, sehingga Panglima dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan  tanpa hambatan yang tidak dapat diatasi. Semoga tentunya sampai saat dilaksanakannya serah terima jabatan yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 27 Agustus atau Senin tanggal 31 Agustus mendatang.

Acara pagi hari Jumat tersebut, Pangdam mengawali  dengan kegiatannya dengan “Gowes” dari Kediaman Pangdam III/Siliwangi jalan wastukencana Bandung pkl 06.00. Gowes tersebut diikuti Irdam, Para Staf Ahli Pangdam, Para Asisten, Pa Lo AL dan AU, para Dansat dan Kabalak Kodam III/Siliwangi . Acara tersebut juga merupakan sebagai acara perpisahan antara Pangdam dengan para pembantunya selama melaksanakan tugas di Kodam III/Silwiangi.

Sebelum mengakhiri pamitannya,  Pangdam menjelaskan bahwa penggantinya adalah satu angkatan dengannya dimana sebelummnya pernah menjabat sebagai Danpussen Arhanud serta menjadi Staf Khusus Panglima TNI, yaitu bernama Mayjen TNI Hadi Prasojo. Pangdam juga mengatakan bahwa suatu saat tentunya jika ada kesempatan dan ada waktu serta umur panjang, akan bertemu lagi pada situasi dan kondisi yang lain.  (Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost