Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Calon Pemimpin Bangsa Kunjungi Kodam III/Siliwangi | Lawu Post

Calon Pemimpin Bangsa Kunjungi Kodam III/Siliwangi

Rabu, 19 Agustus 20150 comments

Bandung (LawuPost) Pengalaman sebagai anggota Paskibraka, merupakan salah satu pelajaran yang sangat berharga untuk menanamkan rasa cinta dan bangga sebagai warga negara Indonesia. Hal ini nantinya akan bermuara kepada kesiapan untuk membela dan mempertahankan kedaulatan NKRI, sesuai dengan kapasitas dan profesinya masing-masing.

Demikian disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Irdam III/Siliwangi Kolonel Inf Mulyo Aji saat menerima kunjungan kehormatan anggota Pasukan Pengibar Bendera (Pakibra) tingkat Provinsi Jawa Barat yang telah
berhasil melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera Sang Saka Merah Putih pada Upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70 pada 17 Agustus 2014 tingkat Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu Bandung.

Pangdam mengingatkan agar para pemuda sebagai generasi yang akan menerima estafet kepemimpinan di masa yang akan datang haruslah memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, serta senantiasa memupuk semangat kebangsaan serta bangga menjadi anak negeri.

Rombongan Paskibraka yang berjumlah 80 orang terdiri dari 54 orang pasukan Paskibraka dan 26 orang pendamping, dipimpin oleh Kabid Kepemudaan Disorda Provinsi Jawa Barat Drs. Nandang Saptari, M.Pd.,diterima Irdam III/Siliwangi di Ruang Silihwangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Selasa  (18/8/2015).

Pangdam mengharapkan tugas yang telah dilaksanakan dengan baik sebagai anggota Paskibraka dapat menambah motivasi, tekad, semangat dalam pengembangan diri menjadi putra putri bangsa yang unggul di masa depan.
Dengan turut sertanya menjadi anggota Paskibraka pada upacara peringatan HUT ke-70 Proklamasi Kemerdekaan RI, hendaknya dapat menjadi momentum untuk memacu semangat anggota Paskibraka agar menjadi putraputri terbaik yang unggul pada setiap even kegiatan dalam mencapai prestasi.(Pendam III/Siliwangi/Rega)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost