Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pemakaman Almarhum Aipda I Wayan Suara | Lawu Post

Pemakaman Almarhum Aipda I Wayan Suara

Minggu, 12 Juli 20150 comments

Klungkung(LawuPost)Personil Polres Klungkung minggu siang kemarin melaksanakan upacara pemakaman Almarhum Aipda I Wayan Suara, Anggota Sium Polres Klungkung, bertempat di pemakaman umum Desa Adat Besang Kangin, Minggu, 12/7.

Almarhum dumakamkan secara kedinasan Polri, dengan Irup Kapolres Klungkung AKBP FX. Arendra Wahyudi SiK. Dalam sambutannya Kapolres mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya, atas kepergian salah satu Bhayangkara terbaik yang dimiliki Polres Klungkung.

Disamping itu, Kapolres juga memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Almarhum yang menjalankan tugasnya untuk Institusi Polri dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap jabatan yang diembannya semasa almarhum hidup.
Semasa hidup dan bertugas selaku Anggota Polri Almarhum adalah sosok yang telah banyak memberikan dharma bhaktinya untuk Institusi Polri, masyarakat, bangsa dan negara melalui tugas dan tanggung jawab jabatan yang disandangnya,dan Kami nilai cukup baik" ucap Kapolres Klungkung.

Lebih lanjut, Kapolres Klungkung berharap semoga keluarga yang ditinggalkan dapat diberi ketabahan serta keteguhan iman dalam menata hidup dihari selanjutnya.

Almarhum meninggal dunia karena sakit di Rumah Sakit Umum Klungkung, pada hari Sabtu, tanggal 11 Juli 2015, meninggalkan seorang istri dan 6 orang anak, 3 laki-laki dan 3 perempuan.

Upacara pemakaman almarhum Aipda I Wayan Suara ditandai dengan pelatakan karangan bunga oleh Kapolres Klungkung dan pihak keluarga.(Red).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost