Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kodim Purwakarta Serahkan Temuan Shabu-shabu ke Kepolisian | Lawu Post

Kodim Purwakarta Serahkan Temuan Shabu-shabu ke Kepolisian

Senin, 27 Juli 20150 comments

Purwakarta (LawuPost) Dandim 0619/Purwakarta Letnan Kolonel  Inf. Musa Haris menyerahkan penemuan shabu-shabu seberat 5,4 kg kepada Wakapolres Purwakarta Kompol Indra Gunawan di Mapolres Purwakarta Jalan Veteran No. 408 Purwakarta, Senin (27/7/2015).

Musa Haris mengatakan bahwa shabu-shabu tersebut ditemukan anggota Koramil saat sedang melaksanakan Patroli Pengamanan pada Kamis (24/7/2015). Ketika patroli keliling di Jalan Cinangka serta melakukan pengecekan pengamanan di Kawasan Industri Kota Bukit Indah, anggota tersebut melihat bungkusan berupa kresek hitam yang mencurigakan. Insting sebagai aparat keamanan muncul ketika dia melihat barang yang mencurigkan, dan langsung mendatanginya untuk memastikan barang yang berada di dalam bungkusan itu tidak membahayakan. Setelah diperiksa ternyata di dalam bungkusan itu terdapat tiga bungkus serbuk putih dalam plastik putih, mirip narkoba shabu-shabu.

Anggota Koramil tersebut segera mambawa barang temuannya itu ke Makodim dan melaporkan kepada atasannya, selanjutnya barang temuan itu diamankan di Makodim 0619/PWK. Dandim Purwakarta menduga shabu-shabu tersebut milik sindikat Narkoba yang akan diedarkan di wilayah Purwakarta, Karawang dan Subang. “Dengan ditemukannya shabu-shabu ini setidaknya peredaran Narkoba kali ini dapat digagalkan” ujar Musa Haris.

Diperkirakan shabu-shabu seberat 5,4 kg yang ditemukan ini bernilai 10 miliar rupiah. Menurut Wakapolres Purwakarta, shabu- shabu tersebut termasuk dalam kategori super (high quality). Lebih jauh dikatakan Wakapolres, dengan adanya penemuan ini untuk ke depannya akan ditingkatkan kegiatan patroli bersama unsur TNI dan Pemda Purwakarta, dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Purwakarta. (Pendam III/Siliwangi/Rega).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost