Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo Beri Bantuan Pohon Kelor di Timor Leste | Lawu Post

Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo Beri Bantuan Pohon Kelor di Timor Leste

Kamis, 30 Juli 20150 comments

Cijantung (LawuPost) Paguyuban Pembibitan pohon Budisi dengan penggagas Mayjen TNI Doni Monardo, telah membagikan jutaan bibit pohon berbagai jenis kepada masyarakat umum dan berbagai kalangan dalam maupun internasional,salah satu negara tetangga kita adalah Timor Leste.

Rombongan dibawa pimpinan Wair Kopassus Letkol Inf Yuri Mamahe mewakili Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo, meninjau perkembangan budidaya Kelor dan
unit Koperasi Marungga timor wilayah Kab Malaka ( pok Ainaro,Suai,Same ) ,Kamis(30/7/2015).

Pada kesempatan ini Letkol Inf Yuri dihadapan masyarakat setempat menyampaikan permohonan maaf Danjen Kopassus, tidak dapat bertemu masyarakat di Timor Leste karena ada kegiatan dan rangkaian sertijab di Jakarta.

Turut mendampingi Bapk Aqua Dwipayana dan Bapak Arifin serta tokoh masyarakat pembudidaya kelor Kab Malaka.

Ada beberapa  kegiatan peninjuan yang dilakukan rombongan, antara lain:

1. Beberapa lokasi kelor sudah siap di panen dan Dandim bersedia menyiapkan pendampingan asistensi panen perdana dan membeli hasil panen petani.

2. Masyarakat menerima donasi dari Bapak Aqua dan Bapak Arifin sebesar 100 juta untuk mendirikan rumah dan rak pengering serta pelaksanaanya dapat di bantu Kodim Belu.

3. Dan dalam kesempatan ini perwakilan masyarakat  Timor Leste Cansio Lopez dan Jeisito Neves  mengucapkan terima kasih kepada Komandan Jenderal Kopssus atas segala perhatian dan kepeduliannya sehingga  masyarakat di perbatasan dapat meningkatkan kesejahteraan melalui budidaya kelor, dan berjanji akan merawat dengan baik tanaman tersebut.(matjudi/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost