Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Polres Klungkung Laksanakan Operasi Premanisme Jelang Idul Fitri | Lawu Post

Polres Klungkung Laksanakan Operasi Premanisme Jelang Idul Fitri

Selasa, 30 Juni 20150 comments

Klungkung (Lawu Post) Untuk menciptakan suasana aman di Kabupaten Klungkung, Polres Klungkung menggelar Operasi premanisme dalam rangka Cipta Kondisi saat  bulan suci Ramadlan 1436 Hijriah, Tahun 2015, langsung dipimpin Waka Polres Klungkung Kompol AA. Gede Mudita dan Kabag Ops. Kompol Suarsika , Sabtu, 27/6.

Operasi premanisme yang dilaksanakan Polres Klungkung menyasar tempat-tempat keramaian seperti tempat hiburan malam, pasar, terminal dan tempat wisata yang menjadi sentra  berkumpulnya masyarakat.

Waka Polres Klungkung mengatakan, operasi ini dilakukan dalam rangka kamtibmas agar rangkaian giat hari raya Idul Fitri dapat berjalan lancar.

Pada premanisme, Polres Klungkung akan melaksanakan berbagai aksi, mulai razia minuman keras, Narkotika, Sajam,  dan kejahatan jalanan seperti aksi pencurian kekerasan (perampokan), penjambretan, maling rumah, pencurian sepeda motor, dan lainnya.

"Saat pelaksanaan operasi, kita tingkatkan jumlah personel, termasuk patroli di jam-jam tertentu, tempat-tempat tertentu," agar masyarakat merasa aman dalam melaksanakan ibadah menjelang hari raya Idul Fitri.

"Kita juga membangkitkan kesadaran masyarakat dalam cegah tangkal kejahatan, karena Polri tidak bisa bekerja sendirian  tampa peran serta masyarakat, paling tidak dalam memberikan informasi terkait adanya tindak pidana, ujar Waka Polres.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost