Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Imam Tunggara Beserta Jajarannya Sebut PK Moeldoko Upaya Politik Tidak Sehat Jelang PEMILU | Lawu Post

Imam Tunggara Beserta Jajarannya Sebut PK Moeldoko Upaya Politik Tidak Sehat Jelang PEMILU

Senin, 03 April 20230 comments


LAWUPOST.COM, BANDUNG BARAT,,- DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Barat (KBB) menolak keras Peninjauan Kembali (PK) Kubu KSP Moeldoko.

Dengan di dampingi jajaran  pengurus, Ketua DPC Partai Demokrat KBB, Imam tunggara menyampaikan penolakan ini di Sekertariat DPC Partai Demokrat KBB, Ngamprah,KBB, Senin (3/4/2023)

Menurut Imam Tunggara, Ini adalah Instruksi dari DPP,
PK yang di ajukan kubu KSP Moeldoko itu merupakan sebuah penjegalan politik bagi Partai Demokrat, sudah 16 kali  mereka mengajukan kasasi namun  selalu kalah, tidak ada bukti bukti baru yang disampaikan sama kubu  KSP Moeldoko.
"Kami menolak keras, tidak ridho tidak ikhlas jika PK Moeldoko ini di kabulkan oleh MA, kata Imam
Masih kata Imam, Kami mengutuk Moeldoko yg mengobok obok Partai Demokrat. Saya Pengurus DPC, PAC, Ranting selalu solid pada AHY yang sah menurut AD/ART dan secara Hukum, " tegasnya

Sementara Ketua Fraksi Partai Demokrat KBB, Phiter Tjuandys juga mengatakan, kami mendampingi Ketua Partai untuk mengajukan perlindungan PK Moeldoko. Kami mengutuk Moeldoko yang selalu mengobok obok Partai Demokrat.
"Kami meminta kepada para penegak hukum untuk menolak PK, ini adalah upaya politik yang akan menghancurkan Partai Demokrat, Kami di KBB dan seluruh Indonesia menolak keras gugatan Moeldoko, " tegasnya
Hal senada juga disampaikan oleh Dewan pertimbangan DPC Partai Demokrat KBB, Cecep Saefudin, menurutnya apa yang dilakukan oleh kubu moeldoko adalah upaya politik untuk menjatuhkan partai Demokrat.
"Saya sangat mengutuk apa yang dilakukan oleh Kubu moeldoko, Saya dulu seorang prajurit dan Moeldoko pernah menjadi Komandan saya, tetapi apa yang telah dilakukannya sekarang, Saya siap melawan Moeldoko, " Pungkasnya. (BG)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost