Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Kang Hengki Kurniawan hadiri acara pengukuhan pengurus KORMI KBB | Lawu Post

Bupati Kang Hengki Kurniawan hadiri acara pengukuhan pengurus KORMI KBB

Minggu, 12 Maret 20230 comments


Bandung Barat –LawuPost.Com-
KORMI Jabar mengukuhkan jajaran pengurus KORMI Kabupaten Bandung Barat, Senin,(06/03/23) bertempat di The Hife Kota Baru Parahyangan, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Acara pengukuhan dihadiri Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan, Ketua Umum KORMI JABAR Denda Alamsyah, Plh Sekda KBB Asep Wahyu, Asisten I, 2, 3,  para Kepala Dinas, para Camat serta para tokoh masyarakat KBB.                                            Pengukuhan jajaran  Pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung Barat Periode 2023 - 2027 dikukuhkan langsung oleh Ketum KORMI Jabar Denda Alamsyah.                

usai pengukuhan pengurus KORMI KBB Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan dalam sambutannya mengatakan, pertama tama atas nama saya pribadi dan juga pemerintah daerah,  selamat atas dilantiknya pengurus KORMI KBB periode 2023 sampai 2027".

"saya ucapkan selamat, terus bekerja keras untuk mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat, terus melakukan pembinaan dan tentunya menjadi mitra strategis pemerintah untuk mewujudkan masyarakat KBB yang sehat, bugar dan bahagia.                      selanjutnya Hengki berharap, karena dari Ketua dan jajaran  pengurus KORMI KBB mayoritan  anak anak muda  yang luar biasa anak muda berbahaya jadi insyalloh KORMI KBB kedepan harus samakin berprestasi," ujarnya.

 KORMI KBB harus selalu kompak dan  saling mendukung. Kami dari Pemerintah Daerah siap mendukung KORMI KBB,  saya minta KORMI KBB membuat program kerja yang simple, efektif, efesien, agar bantuan anggaranya lekas turun dan kegiatan - kegiatan lekas terlaksana dan kiprahnya bisa dirasakan oleh masyarakat, harap Hengki         selanjutnya  hengki mengatakan pemkab Bandung  Barat, berupaya maksimal memberikan  anggaran untuk kegiatan  KORMI Bandung Barat,  agar semakin berprestasi", ungkapnya.

Sementara, Ketua KORMI Bandung Barat Sonya Fatmala di sela sela waktunya kepara rekan media mengatakan "Alhamdulilah hari ini telah dikukuhkan jajaran kepengurusan KORMI KBB periode 2023-2027 tentu harapannya luar biasa sekali karena memang jaman Sekarang ini pola hidup masyarakat sudah berbanding jauh dari jaman dulu oleh karenanya saya ingin mengajak seluruh lapisan masyarakat mulai dari usia dini, remaja, dewasa, lansia serta seluruh elemen lapisan masyarakat, seluruh lintas sektor organisasi komunitas,  budayakan olahraga rekreasi  bersama sama agar masyarakat bisa merasakan betul bagaimana sehat itu harus segar, bugar dan bahagia, kata Sonya

"Adapun Untuk ajakan diantaranya membuat kegiatan dari setiap kecamatan dan desa ada kompetensi kompetensi olahraga rekreasi masyarakat bersama ketua jawa barat harapannya bagaimana kita mengadakan  kompetisi kompetisi dikecamatan sampai tingkat desa RT/RW harus benar mengakar harus dilaksanakan dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat," tuturnya.
Selanjutnya,  Sonya berharap target kita berprestasi harus tetap optimis jelang pekan olah raga rekreasi yang akan diadakan di tingkat Jabar. tetap semangat,   insyalloh dalam waktu dekat ini akan gelar kegiatan dengan  agenda Bupati Cup yang bisa dilaksanakan tiap kecamatan,  mudah mudahan KORMI KBB bisa ikut meramaikan dan mensukseskan kegiatan Bupati Cup tersebut," ungkapnya.

selanjutnya, Ketua KORMI Jabar Denda Alamsyah mengatakan,  untuk olahraga  rekreasi  di KBB  pada Porprov Festival olahraga tingkat propinsi tahun 2022 KBB meraih juara ke-3", ujarnya.

"Pegiatnya banyak tapi yang mengerakan memang butuh sentuhan dari Ketua yang baru dan anak anak muda yang menjadi pengurus dan juga dukungan dari Pemkab Bandung Barat.
 saya sangat yakin Bandung Barat akan bisa berprestasi akan bisa membudayakan olahraga rekreasi di masyarakat.          Yang paling penting adalah masyarakat harus punya budaya olahraga biar sehat bugar dan gembira," ucapnya.

Adapun  Untuk konsep KORMI buat di Jabar yaitu ada kordinator olahraga masyarakat tingkat kecamatan di beberapa Kabupaten Kota sudah ada kordinatornya jadi saya berharap di KBB juga bisa jadi berkolaborasi bersama ibu ibu PKK untuk dibentuk koordinator tingkat kecamatan agar bisa mengajak masyarakatnya untuk berolahraga minimal budaya gerak," kata Denda.

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost