Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Hengki Kurniawan : mengajak seluruh masyarakat Bandung Barat untuk menghadirkan berita-berita baik | Lawu Post

Bupati Hengki Kurniawan : mengajak seluruh masyarakat Bandung Barat untuk menghadirkan berita-berita baik

Selasa, 07 Maret 20230 comments


Bandung Barat – LawuPost.Com - 
Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menghadiri tabligh akbar yang diselenggarakan Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Kab. Bandung Barat di Masjid Agung Ash-Shidiq dengan penceramah Ustadz Dr. H. Wijayanto, MA dengan tema "Menanam Kebaikan Menuai Rezeki".

Pada kesempatan tersebut, Hengki mengajak seluruh masyarakat Bandung Barat untuk menghadirkan berita-berita baik dan berkomitmen memproduksi hal-hal baik. 

"Karena sekecil apapun kebaikan yang kita lakukan maka kita akan menuai hasil dari kebaikan tersebut dikemudian hari," tuturnya.

Hengki mengatakan bahwa IPPAT Kab. Bandung Barat dapat meningkatkan kolaborasi dan kontribusinya bagi Pemda. Karena bagaimanapun, IPPAT sudah menjadi salah satu rekan kerja Pemda.

"IPPAT Kab. Bandung Barat merupakan salah satu penyumbang  Pendapatan Asli Daerah (PAD). Semoga kerjasama ini dapat terus bersinergi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Bandung Barat Berkah," terangnya.

Dan mendekati tahun politik menjelang Pemilu tahun 2024, Hengki menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas daerah. Jangan jadikan perbedaan pilihan dan warna menjadi perselisihan.

"Boleh kita berbeda warna dan pilihan, tapi saya meminta seluruh masyarakat dan stakeholder terkait untuk senantiasa menjaga stabilitas serta persatuan dan kesatuan bangsa," imbaunya.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost