Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Satgas Yonif Mekanis 203/AK Peduli Gizi Anak | Lawu Post

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Peduli Gizi Anak

Senin, 13 Februari 20230 comments

Lanny Jaya (LawuPost.Com) -  Demi meningkatkan gizi anak-anak di Pegunungan Tengah, Satgas Yonif Mekanis 203/AK mengadakan kegiatan makan bersama dan minum susu bersama dengan anak-anak dan masyarakat Desa Tima, Kabupaten Lanny Jaya, Senin (13/02/2023).

Kegiatan tersebut oleh Danpos Tima Lettu Inf Rio Justin, guna membantu meningkatkan gizi serta kesehatan anak-anak maupun masyarakat di Desa Tima serta untuk menjaga hubungan tali silaturahmi yang telah terjalin selama ini. “Kami mengadakan kegiatan ini guna meningkatkan gizi dan menjaga kesehatan anak-anak serta tetap menjaga silaturahmi dengan masayarakat Desa Tima,” ungkap Danpos Tima.

Kegiatan makan bersama dan minum susu bersama kali ini diadakan di halaman Pos Tima. Selain itu, personel Pos Tima pun menyediakan makanan lain seperti ubi dan telur untuk anak-anak maupun masyarakat. Hal ini sebagai bentuk bahwa TNI akan selalu dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tima.

Bapak Basman Wenda selaku Kepala Desa Tima sangat berterima kasih dengan adanya kegiatan seperti ini, selain dapat dekat dengan bapak TNI hal ini pun dapat membantu meningkatkan gizi untuk anak-anak maupun masyarakat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pos Tima Satgas Yonif Mekanis 203/AK yang sudah peduli kepada anak-anak Desa Tima maupun masyarakat, semoga kebaikan yang telah diberikan oleh Pos Tima dibalas Tuhan Yang Maha Esa,” ungkapnya.


Autentikasi : Pen Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost