Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pemkot Cimahi Support Bawaslu dan KPU untuk Menjalankan Pilkada 2024 | Lawu Post

Pemkot Cimahi Support Bawaslu dan KPU untuk Menjalankan Pilkada 2024

Minggu, 26 Februari 20230 comments


CIMAHI – LAWUPOST - 
Pemerintahan Kota (Pemkot) Cimahi berkomitmen memberikan dukungan yang dibutuhkan KPU maupun Bawaslu Kota Cimahi dalam rangka menjalankan Pilkada 2024.

Penjabat (Pj) Wali Kota Cimahi Dikdik Suratno Nugrahawan mengatalan pihaknya sudah melakukan pembahasan teknis yang berkaitan langsung dengan dukungan pemerintah dalam pelaksanaan Pemilu serentak 2024.

"Insyaallah dari Pemerintah Kota Cimahi mensupport kebutuhan penyelenggaraan Pemilu serentak tahun 2024, baik nanti yang berkaitan dengan tupoksi KPU maupun Bawaslu," kata Dikdik pada Rabu (15/2/2023).

Dengan adanya kegiatan dari Bawaslu, dia mengharapkan, Pemilu serentak 2024 dapat  berjalan sebagai pesta demokrasi bangsa tanpa money politic atau proses transaksional, serta dapat mencegah adanya pelanggaran pemilu yang dilakukan Parpol.

"Semua pihak harus merasa ini bagian tanggungjawabnya karena, pesta demokrasi 2024 nanti yang sifatnya serentak adalah pesta bangsa Indonesia, tidak terkecuali di Cimahi. Jadi mari sukseskan Pemilu nanti agar berjalan aman, lancar, dan berkualitas," ujarnya.

Guna menyambut pesta demokrasi tersebut, dia menerangkan, Pemilu harus menjadi motivasi bagi siapapun untuk turut mengawal dan menyukseskan Pemilu agar berjalan sebagaimana mestinya.

"Pemilu ini adalah hajat kita bersama, gunakanlah haknya sebagai warga negara Indonesia, harus ada tanggung jawab moril untuk bisa menjaga pemilu berjalan dengan baik lancar dan berkualitas," katanya. **
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost