Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Peduli Dengan Anak Stunting Di Wilayah Binaan, Danramil 1710-07/Mapurujaya Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Sembako | Lawu Post

Peduli Dengan Anak Stunting Di Wilayah Binaan, Danramil 1710-07/Mapurujaya Kunjungi Sekaligus Beri Bantuan Sembako

Jumat, 03 Februari 20230 comments


Timika (LawuPost.Com) - Untuk kesekian kalinya Danramil 1710-07/Mapurujaya Lettu Inf Yakonias Maniagasi melaksanakan kunjungan sekaligus memberikan bantuan kepada anak kurang gizi (stunting) di wilayah binaan di Kp. Muare Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Jumat (03/2/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian seorang aparat komando kewilayahan terhadap anak stunting di kediaman keluarga bapak Yakobus Marahowau yang menjadi pemantauan dari Koramil dalam peningkatan kesehatan setelah mendapatkan asupan gizi dari Puskesmas setempat.

“Kujungan ini adalah guna monitoring tumbuh kembang anak dan memberi semangat dan motivasi orang tuanya agar selalu memberikan makanan yang bergizi dan sehat bagi anak stunting,” ungkap Danramil.

Disampaikan pula bahwa kegiatan kunjungan itu merupakan wujud nyata kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan terhadap kesehatan warga yang berada di wilayah binaannya. “Dalam kegiatan ini, kami juga memberikan bantuan berupa paket sembako, saya berharap jangan dilihat dari nilainya, semoga dapat memberikan sedikit manfaat,” pungkasnya.

Autentikasi: Pen Kodim 1710/Mimika
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost