Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kota Cimahi Selenggarakan Peringatan Isra Miraj Tahun 2023 | Lawu Post

Kota Cimahi Selenggarakan Peringatan Isra Miraj Tahun 2023

Minggu, 26 Februari 20230 comments


CIMAHI – LAWUPOST -
Pemerintah Daerah Kota Cimahi menyelenggarakan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad 1444 H Tingkat Kota Cimahi Tahun 2023 di, Masjid As-Salam Komplek Pemkot CImahi, Senin (20/02/2023). 

Dalam kesempatan tersebut Pj Wali Kota Cimahi Dikdik S Nugrahawan optimis dengan diadakannya kegiatan Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad setiap tahunnya, akan semakin meningkatkan keimanan juga kedekatan antara masyarakat Kota Cimahi. 

“Peringatan Isra Mi’raj Seperti sekarang ini sangatlah kita butuhkan dalam rangka meningkatkan ilmu serta kualitas ibadah kita dan tentunya membangun tali ukhuwwah islamiyah diantara kita. Sebab dengan terjalinnya persaudaraan yang kuat yang dilandasi aqidah dan iman serta berdasarkan agama yang murni insya Allah akan mampu mempersatukan umat Islam khususnya di Kota Cimahi,” tegasnya. 

Lebih lanjut, Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan peringatan agar kita selalu mempelajari makna dan hikmah yang terkandung di dalam peristiwa tersebut, salah satunya kewajiban shalat lima waktu. Dengan ini, Ia harap akan menghasilkan masyarakat dengan karakter bangsa yang memiliki potensi, talenta individual yang kuat daya intelektual dan pikirannya, serta memiliki jiwa mandiri dan spirit untuk berdikari dan mandiri. 

Dikdik juga mengajak para ulama, tokoh masyarakat, para intelektual, seluruh jajaran pemerintahan, serta segenap komponen lapisan masyarakat untuk ikut bersama-sama membangun Kota Cimahi dengan penuh keikhlasan, kejujuran dan rasa tanggung jawab terhadap masa depan kota. 

Ustad Ramdan Juniarsyah, M.Ag salah satu Tokoh keagamaan pun hadir  untuk memberikan siraman rohani pada kegiatan yang berlangsung khidmat ini.***


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost