Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mempererat Tali Silaturahmi Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Mengadakan Kopdar Bersama Awak Media se-KBB | Lawu Post

Mempererat Tali Silaturahmi Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan Mengadakan Kopdar Bersama Awak Media se-KBB

Minggu, 22 Januari 20230 comments

Bupati Bandung Barat (LawuPost.Com) ,Hengky Kurniawan Menggelar Acara kegiatan Kopdar Media yang diselenggarakan oleh Diskominfotik Kabupaten Bandung Barat (KBB) dengan tema ”Living Harmoni With Media”yang dilaksanakan Di sindang Reret Hotel dan Restaurant Cikole Lembang padahari Minggu (22/01/2023).

Dalam Kegiatan ini para awak media lainnya turut hadir bersama diantaranya POKJA WARTAWAN KBB,PWI,DAN IJTI acara ini yang baru pertama kali dilaksanakan Pemerintahan KBB ini diisi dengan Games, Adventure Off-road dan Diskusi selintas pembicaraan seputar Media.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Pjs Sekda, sekaligus Plt. Diskominfotik, Drs. Asep Wahyu, S.Ip., MM, Ketua DPRD KBB, Rismanto, Camat Lembang, Dudi Supriadi, S.Sos dan Para awak media serta dihadiri juga Agus Purnawan dari diskominfo Jabar dan Rudini editor Kominfo Jabar.

Rismanto dalam sambutannya mengatakan”sesuai dengan tema yang diusung, melalui acara ini akan menambah keharmonisan antara pemerintah dengan para jurnalis”ungkapnya.

Rismanto juga mengucapkan”Tanpa jurnalis segala informasi yang positif tentang pemerintahan tidak akan bisa terekspose kepada masyarakat, harapan saya semoga kegiatan ini akan menjadikan vitamin buat rekan – rekan media untuk selalu menjalin hubungan sinergi antara pemerintahan dengan media”ujarnya.

Sementara Hengky Kurniawan mengaku senang bisa bercengkrama dengan para awak media.

“Mudah-mudahan silaturahmi kita ini selain sebagai ladang ibadah juga bermanfaat bagi kita semua,” ucapnya.

Disamping itu Hengky juga menyampaikan pula ucapan terima kasih kepada awak media yang telah menjadi bagian dari perjalanan Kemajuan KBB.

“Terima kasih telah bekerjasama dalam memberitakan dan mendistribusikan program – program pemerintah kepada masyarakat juga memberikan masukan dan kritik, pemerintah daerah tidak anti kritik, justru kritik itu saya anggap sebagai vitamin yang memacu kami untuk bekerja lebih baik lagi,” ucapnya.

Hengky berharap, para jurnalis tetap memberikan kontribusi pemikiran untuk kemajuan Bandung Barat.***

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost