Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Forum Ormas LSM Kota Cimahi Salurkan Bansos Untuk Korban Gempa Cianjur | Lawu Post

Forum Ormas LSM Kota Cimahi Salurkan Bansos Untuk Korban Gempa Cianjur

Rabu, 30 November 20220 comments

Cianjur – LAWUPOST.COM-  Sejumlah lapisan masyarakat ikut memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban gempa bumi di Cianjur beberapa hari yang lalu.

Salah satunya, adala Forum Ormas LSM Kota Cimahi yang ikut memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah, Rabu (30/11/2022).

Nurdin Hidayat Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi di dampingi beberapa pengurus kepada awak media mengatakan bahwa Pemberian bantuan merupakan wujud dari kepedulian Forum Ormas LSM Kota Cimahi terhadap masyarakat yang terkena musibah.

Adapun bantuan yang diberikan berupa pakaian dewasa dan anak semua baru , pakaian dalam wanita semua baru , susu bagi anak - anak, Snack, mie instan, Roti, Bubur cepat saji dan sejumlah uang.

Diakuinya,  bantuan ini bagian dari kepedulian keluarga besar Forum Ormas LSM Kota Cimahi semoga bisa membantu untuk meingankan beban warga yang terkena musibah.

"Kami juga berdoa semoga warga tabah dengan kejadian ini. Bantuan yang kami berikan juga tidak seberapa, namun diharapkan bisa bermanfaat bagi warga,” terangnya.

Sementara itu Ismet, Ketua RT Kampung Tegal Deket, Desa Nagrak Kec Cianjur Kota mengucapakan banyak terimakasih banyak kepada Forum Ormas LSM Kota Cimahi atas suport dan bantuannya, semoga seluruh anggota Forum Ormas LSM Kota Cimahi selalu dalam lindunganNya.

Hal senada juga di sampaikan Deden Trio salah seorang warga yang terkena musibah gempa di Cianjur juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Forum Ormas LSM Kota Cimahi.

"Kami atas nama warga mengucapkan beribu - ribu terimakasih kepada Forum Ormas LSM Kota Cimahi,  semoga apa yang sudah di berikan tergantikan oleh Alloh SWT berlipat kali ganda, " ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Deden juga menyampaikan bahwa seluruh warga belum berani pulang ke rumahnya karena masih ada gempa susulan.

"Kami sekeluarga dan warga disini belum berani pulang kerumah,  karena gempa susulan masih kami rasakan,  kami trauma dengan kejadian kemarin, kami juga meminta doa agar musibah ini segera selesai dan warga masyarakat hidup normal kembali, " terangnya. ***


Berita Foto:










 

 

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost