Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Menjelang Porprov Jabar, Atlet Karate Bandung dan Cimahi Mangadakan Try Out | Lawu Post

Menjelang Porprov Jabar, Atlet Karate Bandung dan Cimahi Mangadakan Try Out

Sabtu, 15 Oktober 20220 comments

Cimahi  (LawuPost.Com) - Menjelang Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Bandung membawa Atlet karatenya mengadakan Try out dengan Atlet Karate Kota Cimahi di Disjas TNI AD, Sabtu (15/10/2022).

Dalam sambutannya, Penasehat FORKI Cimahi Mayor Inf. Agus Wibowo mengatakan bahwa selain menguji hasil latihan, kegiatan latih tanding bersama tim FORKI Kota Bandung ini diharapkan mampu memberikan pengalaman bertanding atau jam terbang yang lebih bagi atlet karate Kota Cimahi.

Latih Tanding ini juga untuk menjalin ikatan silaturahmi dengan pihak FORKI Kota Bandung.

"Tidak lupa kami juga menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Kadisjas TNI AD yang sudah suport," terangnya. 

Sementara itu,  Gary Sapta Kabid Binpres Karate Kota Bandung mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengasah kemampuan mereka menghadapi kegiatan Porprov di subang nanti. 

Di akuinya, dalam kegiatan Porprov sebelumnya Kota Bandung menjadi juara umum dan untuk Porprov tahun sekarang target Kota Bandung kembali menjadi juara. 

"Try out ini salah satu evaluasi dari hasil latihan yang dijalani para atlet," tegasnya. 

Hal senada juga di sampaikan Wakil Ketua Bidang 2 FORKI Cimahi  Rony Boediono bahwa Try out ini untuk mengetahui peningkatan hasil dari program latihan yang telah dilaksanakan para atlet.

Dari pelaksanaan latih tanding dengan Atlet Karate Kota Bandung kita berharap bisa mencapai beberapa target yang diharapkan, selain peningkatan performa atlet karate Cimahi diharapkan mampu memberikan pengalaman bertanding atau jam terbang.

"Dalam Try out ini FORKI Cimahi menurunkan 8 atlet dan FORKI Kota Bandung membawa 17 atlet," jelasnya. 

Ketua Perwasitan Cimahi Sensei Kushadiyanto menyampaikan bahwa sebagai wasit kami harus netral.

Namun kami berpesan kepada para Atlet dengan kegiatan ini kita bisa mengetahui bagaimana kualitas atlet-atlet dari daerah lain, yang tidak kalah penting junjung sportifitas. ***

Berita Foto :









Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost