Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Waskita Taekwondo Team Pusintelad Juara Umum Katagori TNI - Polri Dalam Kejuaraan KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 | Lawu Post

Waskita Taekwondo Team Pusintelad Juara Umum Katagori TNI - Polri Dalam Kejuaraan KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022

Minggu, 18 September 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Waskita Taekwondo Team Pusintelad raih juara umum katagori TNI - Polri dalam kejuaraan KADISJAS AD TAEKWONDO CHAMPIONSHIP 2022 yang di selenggarakan selama dua hari,  yaitu 17-18 September 2022, di Mako Disjas TNI AD Boros Cimahi. 

Letda Caj Yudha Dedy Saputra Pelatih Taekwondo kepada awak media mengatakan rasa bangga karena atlet yang di bawanya bisa mengharumkan kesatuannya. 

Yang pertama kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Brigjend TNI Yudha Medy Dharma Zafrul Komandan Pusintelad, Kolonel Inf M. Takujasa Wadan Pusintelad, Kolonel inf Subagyo prayitno (Koordinator Materi), Letkol Kav Sigit Dharma Wiriawan (Koordinator lapangan) dan seluruh personel Pusintelad, karena selama ini telah memberikan dukungan penuh kepada Waskita Taekwondo Team Pusintelad.

Dalam kesempatan tersebut Letda Caj Yudha Dedy Saputra juga mengapresisi kegiatan yang di selenggarakan oleh Disjas TNI AD dengan memperebutkan Piala Kadisjasad  Bapak Brigjen TNI Aminudin. S.I.P.

"Sangat luar biasa kegiatannya, di kerjakan dengan orang - orang yang profesional," ungakapnya. 

Saat disinggung persiapannya menjelang kejuaraan Taekwondo Piala Kadisjasad, Letda Caj Yudha mengatakan bahwa berlatih dengan semangat dan disiplin adalah kunci untuk menjadi Juara.

Diakuinya,  sebelum berangkat mengikuti kejuaraan Taekwondo Piala Kasisjasad, anak asuhanya juga menjadi juara umum di Semarang. 

Dalam kesempatan tersebut Letda Caj Yudha juga berpesan kepada para atlet yang belum meraih juara. 

"Bagi atlet yang belum meraih juara jangan patah semangat,  berlatih terus dan jangan lupa tingkatkan kedisipinan berlatihnya, " tegasnya. (Yudi/Pajun/Deni)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost