Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Dukung Program Pemerintah, Satgas Yonif 126/KC Hadiri Rapat Se Distrik Waris | Lawu Post

Dukung Program Pemerintah, Satgas Yonif 126/KC Hadiri Rapat Se Distrik Waris

Rabu, 24 Agustus 20220 comments

Keerom (LawuPost.Com) Satgas Pamtas Yonif 126/KC Pos Kout menghadiri rapat pengendalian dan pengawasan serta evaluasi pelaksanaan pembangunan kawasan perbatasan di Kampung Waris, Distrik Waris, Kab. Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (25/08/2022).

“Dalam menjaga stabilitas di wilayah perbatasan Papua, anggota Satgas kami selalu bersinergi dengan Aparat Desa dan masyarakat Distrik Waris demi terwujudnya kemajuan desa yang makmur dan sejahtera,” ujar Dansatgas.

Aparat Kampung dan salah satu masyarakat Elias Amo (48) mengatakan terima kasih atas kehadiran dan ikut serta dalam pembangunan Distrik Waris. “Tak kalah pentingnya Personel Satgas Yonif 126/KC selalu ada dalam kesulitan masyarakat,” ujar Elias. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost