Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tingkatkan Motivasi Belajar, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Perlengkapan Sekolah Dan Sarana Olahraga Kepada Siswa-Siswi Perbatasan | Lawu Post

Tingkatkan Motivasi Belajar, Satgas Yonif 126/KC Bagikan Perlengkapan Sekolah Dan Sarana Olahraga Kepada Siswa-Siswi Perbatasan

Selasa, 19 Juli 20220 comments

Keerom (LawuPost.Com) Meningkatkan semangat dan motivasi belajar anak-anak di wilayah perbatasan RI-PNG, Dansatgas Yonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. membagikan perlengkapan sekolah dan sarana olahraga kepada siswa SMP N 1 Senggi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Distrik Senggi, Papua, Rabu (20/07/2022).

“Semoga dengan apa yang kami berikan ini dapat membantu mengatasi keterbatasan perlengkapan sekolah bagi anak-anak di perbatasan Papua,” ujarnya. 

“Sehingga tas, buku dan alat tulis serta sarana olahraga yang diberikan dapat menjadi pemicu bagi anak-anak untuk meningkatkan keinginan belajar dan membaca maupun berolahraga sehingga dapat mendorong kemajuan pola berfikir, sikap dan perilaku yang mengarahkannya kepada cita-citanya,” tambah Dansatgas.

Sementara itu Guru, Maria (50) mewakili Kepala Sekolah SMP N 1 Senggi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC melalui pembagian perlengkapan sekolah maupun sarana olahraga tersebut, dan berharap anak-anak sebagai tunas bangsa dalam belajar di sekolah memiliki moril yang tinggi demi masa depan Bangsa dan Negara Indonesia. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost