Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Diskominfo Kota Cimahi Di Kirimi Karangan Bunga Oleh Wartawan, Ada apa ? | Lawu Post

Diskominfo Kota Cimahi Di Kirimi Karangan Bunga Oleh Wartawan, Ada apa ?

Rabu, 13 Juli 20220 comments

Cimahi – LAWUPOST.COM - Gabungan Wartawan Liputan Kota Cimahi mengadakan pesan moral kepada Pemerintah Kota Cimahi melalui Diskominfo dengan cara memberikan Karangan bunga, di Depan gedung Pemerintahan Kota Cimahi, Rabu, (13/7/2022).

Dalam Pers Rilisnya, Kelompok Kerja Jurnalis Nasional (KKJN), Forum Wartawan Cimahi (FORWATCH), Aliansi Media Independen Indonesia (AJMII) dan Persatuan Wartawan Kota Cimahi (PWKC) menyampaikan kronologis, bahwa pada tahun 2021 Dinas Komunikasi dan Infomasi (Diskominfo) dua kali mengundang lima Komunitas Wartawan di Kota Cimahi untuk menghadiri rapat pembahasan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Sejak dua kali rapat tersebut tidak pernah ada kabar berita tentang tindaklanjut hasil rapat. Namun, sekarang Pemerintah Kota Cimahi melalui Diskominfo sudah menyiapkan anggaran dari APBD Kota Cimahi 100 juta.

Dengan adanya hal tersebut kami empat Komunitas Wartawan di Kota Cimahi yang awalnya di ajak untuk rapat pembahasan UKW tersebut merasa kecewa dengan sikap Diskominfo yang tidak menyampaikan informasi tersebut, maka, hari ini Rabu, 13 Juli 2022 menyampaikan karangan bunga sebagai bentuk keprihatinan dan kekecewaan kepada Pemkot Cimahi dalam hal ini Diskominfo.

Untuk mencegah timbulnya kecemburuan sosial di antara sesama Insan Media, kami ingin Diskominfo Kota Cimahi berlaku adil dan transparan, sebab selain kegiatan UKW masih ada beberapa hal yang kami anggap ada perlakuan tidak adil dari Diskominfo Kota Cimahi kepada Insan Media, jika hal tersebut di biarkan akan menjadi preseden buruk di masa yang akan datang.

Dalam kesempatan tersebut, Efrikar, Achmad Syafei, Bubun Munawar dan Wahyudi juga menyampaikan bahwa waktu dekat juga akan memberikan dukungan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) agar ikut mengawasi setiap pekerjaan Pemerintah Kota Cimahi agar tepat sasaran. 

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Cimahi M.Rony dalam rapat bersama wartawan beberapa hari lalu mengatakan bahwa semuanya itu masih dalam rencana dan diakui bahwa Diskominfo mengganggarkan 100 juta untuk membantu wartawan yang akan mengikuti UKW. (Tim)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost