Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Smantik Dan Padepokan Pusaka Rawayan Bagikan Takjil Gratis di Bulan Ramadhan 1443 H | Lawu Post

Smantik Dan Padepokan Pusaka Rawayan Bagikan Takjil Gratis di Bulan Ramadhan 1443 H

Sabtu, 16 April 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) – Di bulan suci Ramadhan 1443 H Senam Politik (Smantik), Padepokan Pusaka Rawayan DPD Kota Cimahi dan Salon Jaya mengadakan kegiatan berbagi takjil gratis kepada pengguna jalan di wilayah Cibeber dan di Jalan Sangkuriang Cimahi, Sabtu (16/04/2022).

Usai mengadakan kegiatan pembagian takjil, kegiatan di langsungkan dengan buka bersama di Cafe Jagoan jln Sangkuriang.

Kegiatan pembagian takjil gratis tersebut di hadiri oleh Ketua Forum Ormas LSM Kota Cimahi Nurdin Hidayat dalam sambutannya Nursin mengatakan dan menyambut baik dengan program kegiatan yang di lakukan oleh Smantik dan Ormas LSM yang lain.

"Semoga bisa terus di pertahankan kegiatan baik seperti ini," terangnya

Erna ketua Semantik mengatakan, saya bersyukur bisa melaksanakan kegiatan pembagian takjil gratis, kegiatan di laksanakan dengan suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan, membagikan takjil berbuka puasa kepada pengendara jalan merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya.

Setidaknya 500 bungkus takjil gratis yang berisi kolak, minuman dingin dan makanan ringan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya .

Setiap kendaraan  yang melintas  memperlambat  kendaraanya untuk mendapatkan takjil yang dibagikan oleh Smantik.

"Tujuan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rutin setiap bulan Ramadhan. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi para penggendara untuk berbuka puasa,” ungkapnya. 

Selaku pengurus kami merasa bersyukur dan kegembiraan yang luar biasa dengan adanya kegiatan ini, dengan kesibukannya setiap anggota masih meluangkan waktu untuk berbagi dengan sesama.

Riri salah seorang warga mengaku senang setelah mendapat takjil gratis yang di bagikan Smantik.

Hal senada juga di sampaikan Ujang (35 th). "Terimakasih atas pembagian takjil kepada masyarakat," ungkapnya.(Yudhi



Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost