Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komite SD Negeri Padasuka Mandiri 4 Kota Cimahi Bagikan Bingkisan Dan Tajil Gratis | Lawu Post

Komite SD Negeri Padasuka Mandiri 4 Kota Cimahi Bagikan Bingkisan Dan Tajil Gratis

Minggu, 24 April 20220 comments

Cimahi (LawuPost.Com) - Komite Sekolah SD Negeri Padasuka Mandiri 4 Kota Cimahi di bulan suci Ramadhan 1443 H mengadakan kegiatan berbagi dengan beberapa peserta didik dan berbagi tajil gratis, kegiatan di laksanakan di SD Negeri Padasuka Mandiri 4, Minggu. (24/4/2022) .

Ibu Ila Nurwanti, S.Pd perwakilan dari sekolah dalam sambutannya memberi apresisaai terhadap Jajaran Komite Sekolah dan Komite Kelas yang telah mau berkorban dan mengucapkan banyak Terima kasih kepada komite yg telah berjuang untuk membantu anak anak yatim piatu. 

Semoga kegiatan yang baik ini bisa berlanjut setiap tahunnya, semoga menjadi barokah. 

"Semoga kegiatan ini akan terus berlanjut,  sebab program ini sangat menyentuh bagi anak anak yang kurang mampu, " terangnya

Ketua Komite Sekolah Rony Boediono juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap pengurus komite kelas dan komite sekolah, karena sudah meluangkan waktu dan berkorban untuk menyukseskan program ini. 

"Untuk anak - anakku yang menerima, Jangan di lihat isinya namun lihat niatnya bapak Ibu Komite," ungkapnya. 

Hal senada juga di sampaikan Yanti perwakilan dari Komite kelas. 

Yanti manambahkan bahwa siswa siswi yang menerima bingkisan berjumlah 50 anak yatim piatu dan kurang mampu, usai pembagian bikisan nasi acara di lanjutkan pembagian tajil berjumlah 125 bungkus.(Yudi/Pajun)

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost