Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut Natal 2021, Personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Hadiri Undangan Tokoh Agama Distrik Minage | Lawu Post

Sambut Natal 2021, Personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Hadiri Undangan Tokoh Agama Distrik Minage

Selasa, 14 Desember 20210 comments

Tolikara (LawuPost) Kegiatan pembinaan teritorial yang dibangun oleh personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS terhadap para tokoh yang ada di Distrik Minage menciptakan hubungan yang harmonis, sehingga setiap kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat selalu melibatkan personel pos satgas.

Seperti saat ini, personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS menghadiri undangan dari Tokoh Agama dan Pengurus Gereja Minage, Distrik Minage, Kabupaten Tolikara, untuk bersama-sama masyarakat menyambut perayaan Hari Natal 2021.

Bapak Matius Tabo (70 th) selaku Gembala Gereja di Minage mengatakan bahwa hubungan masyarakat kepada personel Satgas Yonif 751 sudah sangat dekat. Menurutnya, kegiatan apa saja yang dilakukan oleh masyarakat Distrik Minage selalu melibatkan personel dari pos satgas. “Kami masyarakat yang ada di Distrik Minage ini sudah sangat dekat dan senang dengan anak-anak tentara yang bertugas sekarang ini,” ucapnya.

“Itu terjadi karena mereka selalu membantu masyarakat setiap dimintai bantuan dan anak-anak tentara dari pos satgas sangat menghargai orang-orang tua dan kepala suku yang ada di Distrik Minage ini,” ujar Bapak Matius.

Disela-sela kegiatan perayaan, Seka Aris Mugi selaku Komandan Pos Satgas di Distrik Minage menyampaikan rasa bangganya karena sudah diundang dalam acara menyambut perayaan hari Natal 2021. “Saya dan seluruh rekan-rekan yang sedang melaksanakan Pamrahwan di Distrik Minage ini sangat bangga dan bahagia karena masih diundang dalam acara menyambut Natal bersama ini,” ungkapnya.

“Dalam pelaksanaan acara tersebut sangat terasa suasana suka cita  dan keakraban antara personel satgas dan masyarakat yang didalamnya dihadiri oleh seluruh tokoh agama dan juga tokoh adat di Ditrik Minage,” kata Danpos. (Pen Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS)


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost