Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wagub AAL Terima Audiensi Komite Putra Putri TNI AL | Lawu Post

Wagub AAL Terima Audiensi Komite Putra Putri TNI AL

Rabu, 03 November 20210 comments

AAL, Surabaya (LawuPost.Com) Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M,Tr (Han) mewakili Gubernur AAL, Mayjen TNl (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) menerima audiensi sembilan perwakilan Komite Putra Putri TNI Angkatan Laut (KPPAL) di Lobby Utama Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Rabu (3/11).

Dalam menerima audiensi tersebut, Wagub didampingi Dirdik AAL Kolonel Laut (P) Sawa, S.E., M.M, Dirpers AAL Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto, S.T., M.A.P., CHRMP, Ka PPM Setlem AAL, Kolonel Laut (KH) Dr. Saichu dan Ka Museum AAL, Letkol Laut (KH) Suhendra, S.Ag.

Sedangkan KPPAL dibawah pimpinan Hendrik Purnomo, S.H. dalam audiensinya ke AAL ini didampingi Kolonel (Purn) Jusuf Mahdi dan tujuh pengurus KPPAL lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPPAL mengungkapkan bahwa audiensi dengan pimpinan AAL ini adalah untuk memohon arahan, saran dan petunjuk berkaitan dengan pembentukan wadah berkumpulnya putra putri prajurit TNI AL yang diberi nama KPPAL.

Sementara itu Wagub AAL menyampaikan selamat datang dan terimakasih atas kunjungan KPPAL ke AAL dalam rangka audiensi kepengurusan KPPAL sebagai wadah komunikasi para putra putri prajurit TNI AL. 

Wagub AAL mengapresiasi terbentuknya wadah organisasi ini, dan berharap keberadaan organisasi ini dapat menjadi sarana komunikasi efektif dan  wahana positif bagi para putra putri prajurit TNI AL untuk bersatu, bangkit dan tumbuh bersama, membangun masa depan yang lebih baik untuk Indonesia maju.


Kabagpen AAL, Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.


Berita Foto:






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost