Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Presiden RI: Infrastruktur Ciptakan Pertumbuhan Ekonomi Baru | Lawu Post

Presiden RI: Infrastruktur Ciptakan Pertumbuhan Ekonomi Baru

Selasa, 16 November 20210 comments

Rangkasbitung (LawuPost.Com) - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M. Si., mendampingi sekaligus melakukan pengamanan VVIP Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) meresmikan akses Jalan Tol Serang-Panimbang, Seksi- I Serang-Rangkasbitung di Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak, Banten.

Hadir pada acara peresmian, Menteri PUPR, Menteri Perhubungan, Menteri Agraria dan Tata Ruang/BPN, Ketua Komisi 4 DPR RI, Dirjen Bina Marga, Dirjen Pemberdayaan Infrastruktur PUPR,  Dirut PT Wika, Dirut PT PP, Dirut BPJT dan Dirut PT Wika Serang Panimbang. 

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, seusai kegiatan mendampingi Pangdam III/Slw di lokasi peresmian Gerbang Tol Rangkasbitung, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten, Selasa (16/11/2021).

Lanjut Kapendam, saat Presiden RI Joko Widodo dan rombongan tiba di lokasi peresmian, langsung menerima penjelasan Panel yang disampaikan oleh Menteri PUPR, Dirjen Bina Marga dan Dirut BPJT.  

Menurut Presiden Joko Widodo dalam sambutannya. Infrastruktur akan memperbaiki jaringan logistik, infrastruktur juga akan menciptakan titik-titik pertumbuhan ekonomi baru, dan hal yang terpenting kata Presiden, dengan dibangunnya jalan akan muncul pembukaan lapangan kerja yang sebanyak-banyaknya dan akan membangun peradaban.

Presiden Joko Widodo juga mengatakan, kemudahan konektivitas merupakan faktor penting mendorong pertumbuhan ekonomi daerah, Presiden yakin ini akan jadi pengungkit bagi pertumbuhan ekonomi di Provinsi Banten. Khususnya terutama di sekitar Jalan Tol Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Turut mendampingi Pangdam saat menyambut kedangan Presiden Joko Widodo di lapangan helipad Ona Rangkasbitung, Kapolda Banten, Gubernur Banten, Danrem 064/MY, PJU Kodam III/Slw, Bupati Lebak, Dandim  0603/Lebak, dan Kapolres Lebak, pungkas Kapendam. (Pendam III/Slw).


Berita Foto:






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost