Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kejar Target Vaksinasi, TNI Jemput Warga Dari Rumah ke Rumah | Lawu Post

Kejar Target Vaksinasi, TNI Jemput Warga Dari Rumah ke Rumah

Senin, 29 November 20210 comments

Bogor (LawuPost.Com) - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., didampingi Asintel dan Asops Kasdam III/Slw, Danpomdam, Kakesdam serta Kapendam III/Siliwangi melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di wilayah Korem 061/SK bertempat di Gedung Welasih Desa Puspanegara Citeureup Kab. Bogor, Senin (29/11/2021).  

Turut hadir Danrem 061/SK, Sekda Kabupaten Bogor, Kasiops Korem, Dandenkes, Kasdim 0621/Kab. Bogor dan Camat beserta unsur Muspika Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.

Pencapaian vaksinasi di Kabupaten Bogor hingga saat ini baru mencapai  60 persen lebih, untuk itu Kodam III/Slw akan  terus melakukan percepatan vaksinasi. 

“Vaksinasi akan terus dilaksanakan kepada masyarakat-masyarakat yang ada di wilayah terpencil, mengingat Kabupaten Bogor sangat luas, selain dilaksanakan secara sentralisasi juga dilaksanakan dengan cara door to door, hal ini dilakukan bagi daerah yang tidak bisa dijangkau kendaraan roda empat," tutur Pangdam.

Lanjut Pangdam, “Seperti yang dilaksanakan hari ini, TNI dengan dibantu oleh Satpol PP dan Kepolisian serta Elemen masyarakat lainnya melaksanakan penjemputan warga masyarakat dari wilayah-wilayah dibawa ke sini (Citeureup) kemudian divaksin, hal ini akan mempercepat vaksinasi untuk menuju herd immunity”.

Vaksinasi tahap 1 dan 2 yang dilaksanakan di Citeureup diikuti oleh 1.000 orang dengan jenis vaksin Sinovac dan melibatkan 15 Nakes dari Denkesyah 03.04.01 Bogor.

Mayjen TNI Agus Subiyanto dalam kesempatan tersebut selain melaksanakan peninjauan vaksinasi juga memberikan bantuan 100 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dan diberikan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan. (Pendam III/Siliwangi).


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost