Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur AAL Terima Penyerahan Renovasi Gedung Menkortar Bhakti Alumni AAL Angkatan ke-42 Tahun 1996 | Lawu Post

Gubernur AAL Terima Penyerahan Renovasi Gedung Menkortar Bhakti Alumni AAL Angkatan ke-42 Tahun 1996

Selasa, 09 November 20210 comments

AAL, Surabaya (LawuPost.Com) Wujud bhakti almamater ditunjukkan Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-42 tahun 1996, mereka merenovasi Gedung Resimen Korps Taruna (Menkortar) AAL dan menyerahkan hasil renovasi gedung tersebut kepada lembaga AAL yang dalam hal ini diterima oleh Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han) yang digelar di depan Gedung Menkortar, Komplek Candrasa Resimen AAL, Ksatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (9/11).

Gubernur AAL meresmikan hasil renovasi dan penggunaan kembali Gedung Menkortar AAL ini dengan melakukan pengguntingan pita, disaksikan perwakilan Alumni AAL 42 dan Baratasena serta Danmenkortar AAL. Seluruh rangkaian acara ini juga disiarkan langsung melalui live zoommeeting dengan para alumni AAL 42 yang tersebar di berbagai satuan TNI/TNI AL seluruh Indonesia.

Penyerahan renovasi gedung Menkortar AAL kali ini, diserahkan Aspers Pangkoarmada II, Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi mewakili Alumni AAL Angkatan 42 dan perwakilan tiga matra Akabri 1996 (Baratasena) kepada Gubernur AAL serta dilanjutkan dengan penyerahan Kunci Gedung Menkortar secara simbolis dari Perwakilan AAL 42 kepada Danmenkortar AAL.

Dalam sambutannya Gubernur AAL mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Alumni AAL Angkatan ke-42 Tahun 1996,  yang telah memberikan perhatian dan ikut berpartisipasi dalam merenovasi gedung Menkortar AAL, sehingga menjadi lebih baik dan layak untuk digunakan adik-adik Taruna dalam aktifitas di Resimen.

“Kegiatan ini merupakan bentuk nyata dan kepedulian dari senior para alumni AAL pada adik-adiknya, dalam upaya peningkatan mutu dan pembinaan baik di dalam organisasi Menkortar khususnya, maupun lembaga pendidikan AAL secara keseluruhan,” terang Orang Nomor Satu dijajaran AAL ini.

Diakhir amanatnya Gubernur AAL berpesan kepada Taruna AAL sebagai pengguna Gedung Menkortar ini, agar turut bertanggungjawab untuk memelihara dan merawat gedung ini senantiasa terlihat asri, nyaman dan terawat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Diakhir acara juga dilaksanakan penyerahan taliasih dari Alumni AAL 42 tahun 1996 kepada Tukang Cukur, Homemaster (pelayan makan), Pelatih jasmani dan Pelatih Marinir saat Alumni Angkatan ke-42 ini menjalani pendidikan Taruna di AAL.

Hadir dalam acara penyerahan renovasi gedung Menkortar tersebut, Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han)., CHRMP., Seklem AAL, Laksma TNI Syamsul Rizal, S.H., M.M., CHRMP., para Pejabat Utama AAL,  Dandim 0831/Sby Timur, Kolonel Inf Agus Faridianto, Danmenart 2 Mar Sby, Kolonel Mar Aris Budiadi, Danlanud Muljono Surabaya, Kolonel Pnb Moh. Apon, S.T., MPA.,  Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Akhmad Yusep Gunawan, S.H., S.I.K. dan perwakilan Alumni AAL 42/1996 lainnya.***


Berita Foto:






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost