Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gubernur AAL Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenma dan Ka Akun AAL | Lawu Post

Gubernur AAL Pimpin Serah Terima Jabatan Dandenma dan Ka Akun AAL

Selasa, 02 November 20210 comments

Surabaya, AAL (LawuPost.Com) Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M., M.Tr (Han)., memimpin prosesi Serah Terima Jabatan (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma)  AAL dan Kepala Akuntansi (Ka Akun) AAL yang digelar di Ruang VIP Aru,  Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (2/11). 

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr. Opsla., lulusan AAL 48 tahun 2002 yang sebelumnya menjabat Danyonmarhanlan VI Makassar, Pasmar 2, Kormar, resmi menjabat Dandenma AAL menggantikan Kolonel Marinir Rajiman, S.E., M.Tr. Hanla., M.M., yang mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Departemen Kepemimpinan (Kadeppim) AAL. 

Sedangkan Letkol Laut (S) Stefanus Chtistian A.W., S.T.,  M.Si. (Han)., M.Tr.Opsla., lulusan AAL 47 tahun 2001 yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandya Binor, Srena Mabesal, resmi menjabat Ka Akun AAL menggantikan Letkol Laut (S) Zet Sudrajat, S.H., M.Tr.Hanla. yang mendapatkan tugas baru sebagai Kasi Eksterm di Dopusbektim, Disbekal Mabesal. 

 “Kepada pejabat Kolonel Rajiman dan Letkol Zet, saya beserta seluruh Civitas Akademika AAL mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan dharma baktinya selama bertugas di AAL, semoga sukses di penugasan yang baru, serta selamat datang kepada pejabat baru dan selamat bekerja dan bertugas,” terangnya.

Gubernur juga mengatakan, kegiatan serah terima jabatan merupakan bagian dari proses pembinaan personel TNI AL serta sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan, memperluas wawasan dan pengalaman bagi pejabat yang bersangkutan. 

 Melalui Sertijab ini  diharapkan dapat melahirkan ide pemikiran baru yang terus lebih kreatif dan inovatif. "Ide baru tentu dapat lebih memantapkan manajemen organisasi untuk menghasilkan performa kinerja yang terus lebih baik, responsif dan antisipatif dalam menghadapi dinamika dan tantangan tugas kedepan yang semakin kompleks," ujarnya. 

 Disamping itu, tambahnya, tentunya organisasi harus diawaki oleh Sumber Daya Manusia (SDM) TNI AL  yang unggul sejalan dengan Program Prioritas Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono. "Jabatan merupakan amanah yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya, karena akan dimintai pertanggungjawabannya," pungkasnya

Hadir dalam acara sertijab ini Wagub AAL Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si., M.Tr (Han), Seklem AAL Laksma TNI Syamsul Rizal, S.H., M.M., Pejabat Utama AAL, Ketua Cabang BS Jalasenastri AAL Ny. Ayu Nur Alamsyah beserta pengurus, perwakilan perwira, PNS dan Taruna AAL lainnya.***


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost