Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Rony Boediono : Arif Iman terpilih menjadi ketua karang Taruna Kelurahan Padasuka Periode 2021- 2026 | Lawu Post

Rony Boediono : Arif Iman terpilih menjadi ketua karang Taruna Kelurahan Padasuka Periode 2021- 2026

Senin, 25 Oktober 20210 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Karang Taruna (Karta) Pelita Kelurahan Padasuka Kecamatan Cimahi Tengah Kota Cimahi menggelar Temu Karya. 

Untuk memilih calon Ketua Karang Taruna di tingkat kelurahan masa Bhakti 2021 – 2026, hal tersebut di sampaikan Ketua Panitia Pelaksana Rony Boediono kepada awak media, Sabtu, 23/10/2021.

Pemilihan Ketua Karangtaruna tingkat kelurahan di ikuti oleh 6 orang calon. Diantaranya adalah Benediktus Steven, Dinda Dwi Maulana, Tasya Febrianty, Novi, Arif Iman dan Cepy Sulaeman," jelas Rony.

Alhamdulillah, proses pemilihan ketua Karta tingkat Kelurahan Padasuka  berjalan secara demokrasi, jujur dan transparan.

"Semua berjalan aman dan lancar,  pemilik hak suara semua bisa hadir," tambahnya.

Masih menurut Rony Boediono, kegiatan ini mengambil tema “Menciptakan semangat kesetiakawanan sosial, mengedepankan semangat kebersamaan” 

Yang tidak kalah pentingnya, karena sekarang masih situasi pandemi Virus Corona 19, kami dari panitia menegaskan semua peserta untuk menerapkan protokol Kesehatan secara ketat.

"Untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan ditengah Pandemi Covid 19 saat ini kita mengajak semua peserta untuk menerapkan protokol Kesehatan secara ketat tak terkecuali.Sebelum masuk harus Cuci tangan tes suhu dan harua memakai masker," tegasnya.

Turut hadir dalam acara, Lurah Padasuka Ajat Sudrajat,S.IP.M.IP, Pengurus Karta Provinsi, Ketua Karta Kota yang diwakili Sekum. Ketua Karta Kecamatan Cimahi Tengah, Ketua Karta Kelurahan Se- Kecamatan Cimahi Tengah, Babinsa, para Calon Ketua 21 Ketua Karta Unit RW 01 – 21 dan beberapa tamu undangan.

"Dalam pemilihan Ketua Karang  Taruna  Tingkat Kelurahan Padasuka periode 2021- 2026 terpilih Arif Iman, dengan 8 perolehan suara dari 23 total suara," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Arif Iman ketua terpilih mengatakan pihaknya siap memajukan Karang Taruna Kelurahan Padasuka dan siap bermitra dengan Pemerintah untuk kemajuan Kelurahan Padasuka, Kota Cimahi pada umumnya. (Yudhi)


Berita Foto :










Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost