Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Slw: Lakukan Kerja Dengan Niat Ibadah dan Dilandasi Ketulusikhlasan | Lawu Post

Pangdam III/Slw: Lakukan Kerja Dengan Niat Ibadah dan Dilandasi Ketulusikhlasan

Selasa, 19 Oktober 20210 comments

Bandung (LawuPost.Com)  – Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab), Penerimaan, Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Jabatan serta acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan para Pejabat Kodam III/Slw. di Makodam III/Slw, Jalan Aceh No.69 Kota Bandung, Jabar, Selasa (19/10/2021).

Hadir Kasdam III/Slw, Irdam dan Kapok Sahli Pangdam III/Slw, para Danrem, Asrendam dan para Asisten, serta Dandenmadam III/Slw masing-masing beserta Istri, Danrindam, Danpomdam, Kaajendam, Kahubdam, Kapendam, dan Kainfolahtadam III/Slw, serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw beserta pengurus.

Dalam sambutannya mengatakan, bahwa sertijab merupakan pembinaan personel, dalam rangka tour of duty dan tour of area, serta penyegaran organisasi ke arah yang lebih baik. Juga, rotasi dan perpindahan jabatan merupakan mekanisme untuk menjaga kesinambungan roda organisasi, dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Slw.

Pada kesempatan tersebut juga, Pangdam III/Slw menyampaikan penghargaan kepada pejabat lama diantaranya Brigjen TNI Asep Syaripudin, Brigjen TNI Muhamad Muchidin, Kolonel Inf Mochamad Nanang Nazmudin, Letkol Arh Patrick Arya Bima, serta Letkol Arm Andy Yanto Rahmat, masing-masing beserta Istri, atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat di Satuan jajaran Kodam III/Slw.

“Kepada para pejabat lama semoga di tempat tugas yang baru semakin sukses dan berhasil, dan kepada pejabat baru yaitu Brigjen TNI Yanuar Adil, Kolonel Inf Kosasih, Kolonel Arh Satya Wardana, Kolonel Inf Susilo, Letkol Arh Erik Novianto, masing-masing beserta Istri, selamat atas kepercayaan Pimpinan TNI AD, selamat bertugas dan selamat datang di Kodam III/Slw, tururnya.

Lanjutnya, dengan hadirnya para pejabat baru, Pangdam berharap, untuk lebih meningkatkan keberhasilan yang telah diraih oleh para pejabat sebelumnya. Selain itu, untuk melanjutkan hal-hal positif disertai keinginan untuk mengembangkan kreasi dan inovasi baru, juga meningkatkan kinerja satuan, sehingga dapat mendukung tugas Pokok Kodam III/Slw.

“Kepada pejabat baru, agar selalu bekerja dengan niat ibadah dan dilandasi dengan ketulusikhlasan,” pesan Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, diakhir sambutannya. (Pendam III/Siliwangi).


Berita Foto :






Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost