Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam III/Slw Hadiri Pemberangkatan 50 Prajurit Yonif 310/KK, Ikuti Latihan ke Singapura | Lawu Post

Pangdam III/Slw Hadiri Pemberangkatan 50 Prajurit Yonif 310/KK, Ikuti Latihan ke Singapura

Jumat, 29 Oktober 20210 comments

Jakarta (LawuPost.Com) - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, menghadiri pemberangkatan 50 Prajurit Batalyon Infanteri (Yonif) 310/Kidang Kencana, Brigif 15/Kujang II, untuk latihan bersama Safkar Indopura ke- 33 dengan tentara Singapura. Acara pemberangkatan dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa, bertempat di Lantai Dasar Gedung E Mabesad Jakarta.

Hal itu dibenarkan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto, saat dikonfirmasi di ruang kerja Mapendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jum'at (29/10/2021).

Dalam pengarahan Bapak Kasad diantaranya kata Kapendam, Beliau berpesan, agar prajurit yang ditugaskan, melaksanakan latihan dengan penuh semangat dan menjalin komunikasi yang baik dengan tentara Singapura. "Latihan memang utama, namun menjalin persahabatan itu yang lebih utama", pesannya.

Lanjutnya menyampaikan, Prajurit Yonif 310/KK Brigif 15/Kujang II Kodam III/Slw akan melaksanakan latihan bersama dengan tentara Singapura dari Batalyon 5 (5 th Singapore Infantry Regiment) di Kranji Camp III dan Muray Urban Training Facility AD Singapura, hingga pertengahan November mendatang, tandas Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto. (Pendam III/Siliwangi).


Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost