Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) KKI Kota Cimahi Sukses Menggelar UKT | Lawu Post

KKI Kota Cimahi Sukses Menggelar UKT

Minggu, 31 Oktober 20210 comments



CIMAHI (LawuPost.Com) Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia (KKI)  Kota Cimahi sukses menggadakan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT), kegiatan UKT diselengarakan di  Vira Prakasa Yudha   Sawa Dojo Kota Cimahi,Minggu,31/10/2021.

Kegiatan UKT di buka secara resmi oleh Ketua Dewan guru KKI Jawa Barat  Sensei Dadang Buchori, dalam sambutannya Sensei Dadang memberikan arahan dan motivasi kepada peserta UKT.

Sementara itu ketua KKI Cimahi Avd Tumpal Sahala Sinaga,SE.SH berharap program - programnya dapat berjalan sesuai rencana, terlebih lagi pada bulan Desember 2021 KKI akan mengadakan perlombaan karate antar dojo se Bandung Raya.

" Di masa vandemi Covid -19 ini kami memang membatasi kegiatan sesuai dengan aturan pemerintah, dan mengingat situasi vandemi sudah sedikit landai kami mencoba melakukan kegiatan UKT dan rencana bulan Desember 2021  akan mengadakan perlombaan Karate antar Dojo dan tentunya dengan memakai standar prokes yang ketat." ujarnya .

Dalam kesempatan tersebut Tumpal Sahala, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh panitia, para penasehat, semua pengurus, juga kepada rekan - rekan di Vira Yudha Sawa Dojo Kota Cimahi atas kolaborasi dan dukungannya sehingga acara UKT bisa terlaksana dengan baik.

 "Semoga kedepannya, para anggota KKI Cimahi tetap solid untuk memajukan KKI, KKI Cimahi akan tetap kerjasama untuk acara - acara selanjutnya," ungkapnya.

Ditempat yang sama Agus. W Pembina Dojo Vira Prakasa Yudha Sawa Dojo mendukung penuh kegiatan yang dilaksanakan KKI selama menjaga protokol kesehatan.

Agus juga menyampaikan prihal pertandingan yang akan digelar dipertengahan bulan desember mendatang.

"Kita akan mengadakan pertandingan antar Dojo se Jawa Barat, apabila semua kegiatan mendapat ijin dari semua pihak,terlebih ijin dari satgas Covid dan pemerintah," tambahnya.

Rony Boediono Ketua Panitia UKT, menyampaikan bahwa KKI adalah salah satu perguruan karate beraliran Kushin Ryu yang termasuk anggota FORKI.

“Pelaksanaan ujian ini merupakan salah satu agenda organisasi KKI yang terus digulirkan, para pelatih dojo terus berupaya agar binaannya tetap berlatih meskipun di masa pandemi,” tegasnya. ****


Berita Foto:










Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost