Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danrem 174 Merauke Ajak Personel Makorem dan Jajarannya Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa | Lawu Post

Danrem 174 Merauke Ajak Personel Makorem dan Jajarannya Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Senin, 25 Oktober 20210 comments

Merauke (LawuPost.Com) Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko  mengajak  personel Makorem  dan jajarannya pada kegiatan  peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M dengan tema  “Melalui Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 H/2021 M Kita Tingkatkan Keteladanan dan Etos Kerja Personel TNI Guna Mendukung Keberhasilan Tugas Pokok TNI Ditengah Pandemi Covid-19”. 

Sebagai penceramah Ustadz Agus Irianto, S. Pdi  diikuti oleh Kasrem 174 Merauke dan para Kasi Korem, Dansat/Balakdisjan jajaran Korem serta  seluruh personel Makorem 174 Merauke dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang  dilaksanakan di Masjid At Taqwa Makorem 174 Merauke Jln. Poros L. B Moerdani, Distrik Yasamulya, Kabupaten Merauke, Papua, Senin (25/10/2021).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh  Prada Abna Mufid.

Dalam sambutannya Komandan Korem 174 Merauke  Brigjen TNI Bangun Nawoko  mengatakan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan sosok suri tauladan yang harus diikuti oleh umat muslim dalam kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, melalui momentum Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021 M tersebut Danrem 174 Merauke mengajak kepada seluruh personel  Makorem  dan jajarannnya untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan guna mendukung keberhasilan tugas pokok serta bisa menjadi contoh dalam menunjukkan perilaku yang baik mulai dari lingkungan keluarga, satuan dan masyarakat luas.

Sementara dalam ceramahnya Ustadz Agus Irianto, S.Pdi mengatakan bahwa kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan wujud kecintaan kita terhadap Rasulullah yang telah menuntun kita dari jaman jahiliyah hingga menuju yang lebih baik seperti sekarang ini.

Mengajak umat Islam untuk selalu Istiqomah dalam beragama dimana  akhlak merupakan paling utama dalam kehidupan, maka diutuslah Nabi Muhammad SAW untuk menyempurnakan akhlak manusia. Selain itu, dalam berbicara Rasulullah  selalu pasti terjadi dan perilakunya dapat dijadikan contoh dalam kehidupan sehari-hari. (Penrem 174 Merauke).

Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost